Dua Bulan Nunggak, Listrik Pemkab Diputus

Written By bopuluh on Rabu, 21 November 2012 | 22.17

Luwu Utara

Dua Bulan 'Nunggak', Listrik Pemkab Diputus

Penulis : Kontributor Tana Luwu, Husain | Kamis, 22 November 2012 | 13:09 WIB

LUWU UTARA, KOMPAS.com - Menunggak pembayaran rekening selama dua bulan, aliran listrik di Sekretariat Daerah dan Kantor Gabungan Dinas Pemerintah Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan diputus sementara.

Pemutusan aliran listrik oleh PLN Ranting Masamba ke kompleks perkantoran dinas-dinas dan sekretariat Daerah ini menyusul tunggakan pembayaran iuran listrik selama dua bulan. Menurut pihak PLN Ranting Masamba, total tunggakan sebesar Rp 430 juta.

Ironisnya, pemutusan aliran listrik ini dilakukan pihak PLN, di saat aktivitas perkantoran baru saja dimulai, sekitar pukul 09 wita pagi, Rabu kemarin. Hal ini mengakibatkan aktivitas perkantoran lumpuh.

Kepala PLN Ranting Masamba Ahmad Caco yang dikonfirmasi membenarkan adanya penyegelan tersebut. "Kami terpaksa melakukan penyegelan dan pemutusan aliran listrik sementara karena sampai tenggat pembayaran rekening tidak dilunasi," ungkap Ahmad Caco. Kamis (22/11/2012).

Ahmad mengaku terpaksa melakukan pemutusan karena pemkab mengabaikan lima kali surat pemberitahuan. "Tidak hanya melalui persuratan namun kami juga memberitahukan secara lisan namun tetap saja diabaikan. Hingga hari ini pemutuskan masih berlanjut,' katanya.

Sementara itu, Tauchid selaku Kabag Umum Sekretariat Pemkab Luwu Utara, tidak bisa dihubungi saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya. 

Editor :

Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Bulan Nunggak, Listrik Pemkab Diputus

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/11/dua-bulan-nunggak-listrik-pemkab-diputus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Bulan Nunggak, Listrik Pemkab Diputus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Bulan Nunggak, Listrik Pemkab Diputus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger