Dua Rumah Dieksekusi di Komplek Dwikora

Written By bopuluh on Jumat, 30 November 2012 | 22.17

Dua Rumah Dieksekusi di Komplek Dwikora

Penulis : Noory Okthariza | Sabtu, 1 Desember 2012 | 13:18 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Hari Sabtu (1/12/2012) ini, dua rumah di Komplek TNI AU Dwikora, Cilangkap, Depok, dieksekusi oleh pihak Mabes TNI AU. Dua rumah yang sebelumnya sudah ditinggalkan oleh penghuninya ini menurut warga akan dijadikan posko TNI sebelum pengambil-alihan rumah lain dilakukan.

Pantauan Kompas.com, satu mobil pick up warna putih terlihat mengeluarkan barang-barang dari salah satu rumah. Menurut Yanti, warga komplek, barang tersebut milik anak seorang warga yang merupakan anggota AURI aktif.

"Dia tinggal di Halim. Tapi diminta oleh Mabes untuk tanda tangan surat persetujuan pindah. Yang tinggal di sini orangtuanya," kata Yanti.

Warga juga kesal dengan ulah petugas yang mulai menutup gerbang komplek dengan portal. Beberapa warga yang ingin keluar-masuk bahkan dimintai KTP dan identitasnya.

"Ini kan komplek perumahan bukan markas milter," kata Yanti.

Saat ini, beberapa prajurit TNI AU berjaga-jaga di depan pos dekat gerbang masuk komplek. Tidak jauh dari sana, sejumlah petugas juga terlihat sedang menghancurkan atap salah satu rumah yang sudah dicat biru, warna khas TNI AU. Sedangkan warga terlihat bersiap melakukan unjuk rasa di depan komplek yang bersebelahan dengan Jalan Raya Bogor.

Editor :

Hertanto Soebijoto


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Rumah Dieksekusi di Komplek Dwikora

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/11/dua-rumah-dieksekusi-di-komplek-dwikora.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Rumah Dieksekusi di Komplek Dwikora

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Rumah Dieksekusi di Komplek Dwikora

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger