Jumlah Penonton Sepultura Dibatasi

Written By bopuluh on Kamis, 08 November 2012 | 22.17

TENGGARONG, KOMPAS.com- Mengantisipasi membeludaknya penonton saat konser grup thras metal asal Brazil, Sepultura, di Stadion Aji Imbut, Kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (9/11/2012) malam nanti, jumlah penonton dibatasi. Penonton di lapangan dibatasi hanya 5.000 orang, dan penonton di tribun dibatasi kapasitas 30.000 orang.

"Ada layar raksasa di luar stadion yang disiapkan bagi mereka yang tak bisa masuk, kok," ujar Dafip Haryanto, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Kutai Kartanegara, Jumat siang.

Rangkaian acara sudah dimulai siang ini dengan aksi panggung band-band lokal. Sebelum Sepultura naik panggung nanti malam, grup Edane akan tampil.

Sepultura, dalam jumpa pers Kamis malam di Tenggarong menyatakan akan memainkan 20-23 lagu, yang diambil dari album pertama hingga akhir. Konser yang bertajuk Kukar RockinFest itu tidak dikenakan harga tiket, alias gratis. Sebab, dana penyelenggarannya berasal dari uang pribadi Bupati Kukar Rita Widyasari, dan dukungan sponsor.

Konser Sepultura itu juga menjadi bagian dari HUT ke-23 Kota Tenggarong, kota kecil yang lokasinya 40-an km dari Samarinda, ibu kota Kaltim.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jumlah Penonton Sepultura Dibatasi

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/11/jumlah-penonton-sepultura-dibatasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jumlah Penonton Sepultura Dibatasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jumlah Penonton Sepultura Dibatasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger