Senangnya Moses dengan Sundulannya

Written By bopuluh on Rabu, 07 November 2012 | 22.17

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Victor Moses, mengaku senang mencetak gol penentu  kemenangan timnya 3-2 atas Shaktar Donetsk pada lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu atau Kamis (8/11/2012) dini hari WIB.

Moses baru dimainkan pada menit ke-79 atau saat kedudukan masih imbang 2-2. Pemain yang dibeli dari Wigan Athletic itu pun berhasil melunasi kepercayaan Roberto Di Matteo dengan mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+4.

"Aku hanya bermain sepuluh menit. Namun, aku senang bisa mencetak gol kemenangan. Tiga gol yang telah aku sumbangkan untuk klub ini, tercipta dengan menggunakan kepalaku. Aku senang," jelas Moses usai pertandingan.  

Dengan hasil itu, "The Blues" tetap bertahan di peringkat kedua, mengoleksi tujuh poin, sama dengan raihan angka Donetsk yang berada di puncak klasemen. Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke markas Juventus pada 20 November mendatang.

"Setiap pertandingan, krusial bagi kami saat ini. Kami harus siap menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Juventus," tuturnya. (BBC)


Anda sedang membaca artikel tentang

Senangnya Moses dengan Sundulannya

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/11/senangnya-moses-dengan-sundulannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Senangnya Moses dengan Sundulannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Senangnya Moses dengan Sundulannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger