Basuki Terima Lukisan dari Warga

Written By bopuluh on Kamis, 27 Desember 2012 | 22.17

Basuki Terima Lukisan dari Warga

Penulis : Indra Akuntono | Jumat, 28 Desember 2012 | 12:50 WIB

KOMPAS.com/Indra Akuntono

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menerima lukisan dari Sutanto (kiri), di ruang kerja Wakil Gubernur, Balaikota Jakarta, Jumat (28/12/2012).

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima sebuah lukisan dari Sutanto (76), seorang warga yang tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12/2012). Dalam pertemuan singkat itu, Basuki hanya memberikan selembar kartu nama untuk Sutanto, dan kembali masuk ruangan untuk melanjutkan rapat.

Untuk diketahui, meski tak meminta, tapi Sutanto berharap diberikan uang pengganti untuk lukisan yang ia buat. Karena sebelumnya, Gubernur DKI Joko Widodo memberinya uang sebesar Rp 2 juta melalui ajudannya untuk Sutanto.

Menanggapi itu, Basuki mengaku tak mengetahui jika Jokowi memberikan uang kepada Sutanto. Ia langsung memerintahkan seorang ajudannya untuk memeriksa kebenaran informasi tersebut.

"Ah masa dikasih uang? Nanti dicek dulu, kan Pak Gubernur yang banyak uangnya," kata Basuki kepada para wartawan.

Sutanto sendiri datang ke Balaikota sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan menenteng sebuah lukisan bergambar Jokowi-Basuki bersama istri yang bertuliskan "Selamat Natal dan Tahun Baru", ia langsung diarahkan ke kantor Basuki oleh salah seorang ajudan Jokowi. Pada 3 November lalu, Sutanto sempat mendatangi rumah dinas Joko Widodo di Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, untuk memberikan sebuah lukisan. Namun pada hari itu Sutanto tak berhasil bertemu dengan Jokowi, lukisan pun disampaikan melalui ajudan Jokowi.

Editor :

Inggried Dwi Wedhaswary


Anda sedang membaca artikel tentang

Basuki Terima Lukisan dari Warga

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/12/basuki-terima-lukisan-dari-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Basuki Terima Lukisan dari Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Basuki Terima Lukisan dari Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger