Jero: Semoga Semua Kader Jelek Demokrat Kena Semua

Written By bopuluh on Jumat, 14 Desember 2012 | 22.17

JAKARTA, KOMPAS.com — Berbagai permasalahan yang dialami para kader Partai Demokrat disinggung dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan HUT ke-11 Partai Demokrat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/12/2012).

Namun, gembar-gembor pemberitaan negatif mengenai Demokrat ditolak oleh anggota Dewan Pembina Demokrat Jero Wacik. Menurut Jero, kader Demokrat yang bermasalah tak sampai lima persen.

"Sebanyak 95 persen kader kita baik. Maksimum 5 persen yang jelek. Yang jelek-jelek itu mudah-mudahan kena semua (terjerat hukum), biar bersih partai kita," kata Jero disambut riuh tepuk tangan ribuan kader Demokrat yang hadir.

Hal itu disinggung Jero di sela-sela pemaparan pencapaian pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono. Acara itu dihadiri jajaran Dewan Kehormatan, Dewan Pembina, Komisi Pengawas, pengurus Dewan Pimpinan Pusat, anggota fraksi di DPR, organisasi sayap, pengurus Dewan Pimpinan Daerah, pengurus Dewan Pimpinan Cabang, anggota fraksi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Jero mengingatkan seluruh pengurus Demokrat untuk tidak berkonflik. Pasalnya, menurut dia, media lebih mengangkat konflik di internal Demokrat ketimbang kebaikan yang dilakukan kader Demokrat.

"Makanya saudara-saudara jangan coba-coba bikin rusuh. Di daerah misalnya, ribut-ribut pengurus DPD, DPC jangan kelihatan. (Nanti diberitakan) Wah Demokrat rusuh, atau kalau mau ribut-ribut, lihat ada televisi enggak? Kalau sepi, tertutup, bolehlah maki-maki temannya, tetapi kalau ada wartawan jangan," kata Jero disambut tawa para kader.

Sebelum mengakhiri pemaparan, Jero meminta agar semua kader tetap rukun dan bekerja keras untuk membantu pemerintah menjadikan Indonesia negara terbesar ke tujuh di G-20. Saat ini, kata dia, Indonesia berada di 16 besar.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Jero: Semoga Semua Kader Jelek Demokrat Kena Semua

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/12/jero-semoga-semua-kader-jelek-demokrat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jero: Semoga Semua Kader Jelek Demokrat Kena Semua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jero: Semoga Semua Kader Jelek Demokrat Kena Semua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger