Melihat Penonton Merokok, Madonna Ancam Batalkan Konser

Written By bopuluh on Jumat, 21 Desember 2012 | 22.17

JAKARTA, KOMPAS.com -- Madonna (53) mengancam membatalkan konsernya di Cile, Rabu (19/12/2012), karena mendapati penggemarnya merokok di depan panggung. Pelantun lagu "Material Girl" ini berada di Santiago untuk mengecek perlengkapan suara di Stadion Estadio Nacional.

Kalau kalian tidak peduli dengan saya, saya juga peduli setan dengan kalian. Sungguh, jika kalian mengabaikan seruan ini, saya tidak main-main. Saya tidak mau menyanyi...

Pada saat itu pula para penggemar berduyun-duyun ke stadion sejak pagi untuk melihat penyanyi idola mereka mengerjakan hal-hal rutin sebelum naik panggung. Kala Madonna tiba di bagian depan panggung dan menghadap ke arah penonton, dia melihat beberapa penonton mengembuskan asap rokok. Sang diva pun marah dan meninggalkan panggung dalam kondisi murka.

Melalui mikrofon, Madonna berkata, "Orang-orang yang merokok, berhenti sekarang juga! Di mana mereka merokok? Jika kalian tetap memilih merokok, saya tidak mau pentas."

"Kalau kalian tidak peduli dengan saya, saya juga peduli setan dengan kalian. Sungguh, jika kalian mengabaikan seruan ini, saya tidak main-main. Saya tidak mau menyanyi apabila kalian terus merokok. Entiende (mengerti)? Jika kalian mencintai saya, jangan merokok," katanya.

"Kalian menatap saya masih sambil merokok, seperti saya orang idiot saja," katanya ketus.


Meski sebelum pentas dia marah-marah, konser Madonna berlangsung tepat sesuai jadwal. (WENN/TIA)


Anda sedang membaca artikel tentang

Melihat Penonton Merokok, Madonna Ancam Batalkan Konser

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/12/melihat-penonton-merokok-madonna-ancam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Melihat Penonton Merokok, Madonna Ancam Batalkan Konser

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Melihat Penonton Merokok, Madonna Ancam Batalkan Konser

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger