Jupe Ragu-Ragu Cium Sahrul Gunawan

Written By bopuluh on Sabtu, 05 Januari 2013 | 22.17

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam film 'Gending Sriwijaya' aktris Julia Perez (32) beradu peran dengan Sahrul Gunawan (36). Bukan hanya beradu akting biasa, keduanya harus melakukan adegan ciuman hingga dua scene. Hanya saja, menurut Jupe, tidak ada chemistry yang didapat dari adegan tersebut.

"Bagian ini, pas di bibir haduh, pas (bibir) mau ke depan kok enggak nyetrum-nyetrum, haha," katanya saat melakukan jumpa pers di Studio XXI FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (5/1/2013).

Meski tak mendapat chemistry bibir Jupe dan Sahrul bersentuhan dalam adegan tersebut. Baik Jupe maupun Sahrul menilai hal itu sebagai resiko pekerjaan karena hanya sebatas bersentuhan dan sisanya diambil alih oleh teknik kamera.

"Ya sudah kita kena, bener itu kena. Arul (Sahrul) nyolong itu, dia maksa, haha," ucap Jupe.

"Saya kira ini pengalaman yang seru, dan didasarkan karena membuat sesuatu yang indah dan tidak terlalu vulgar juga. Saya bersentuhannya juga enggak terlalu kena, ada teknik kamera aja," kata Sahrul yang di wawancara terpisah.

Dalam film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu, Jupe berperan sebagai Malini perempuan pejuang yang menyelamatkan Sahrul yang berperan sebagai Purnama Kelana. Bumbu cinta hadir mewarnai perjuangan mereka. (C17-11)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jupe Ragu-Ragu Cium Sahrul Gunawan

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/01/jupe-ragu-ragu-cium-sahrul-gunawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jupe Ragu-Ragu Cium Sahrul Gunawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jupe Ragu-Ragu Cium Sahrul Gunawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger