Wanda Hamidah Masih Belum "Ngantor"

Written By bopuluh on Kamis, 31 Januari 2013 | 22.17

Kurnia Sari Aziza

Ruang kerja Politisi Partai Amanat Nasional, Wanda Hamidah masih tampak sepi karena Wanda hingga dua hari setelah kebebasannya belum tampak berkantor, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (1/2/2013). Di dalam ruang kerja Wanda, terdapat sebuah meja, sebuah lemari es, dan dua buah kursi. Sementara itu, di atas meja kerjanya, tertata rapi tiga buah frame foto Wanda bersama mantan suami dan anak-anaknya, sebuah gelas, sebotol air mineral, pajangan bergambar Betty Bob, sebuah undangan pernikahan dan sebuah amplop coklat.

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Komisi E DPRD DKI Fraksi PAN-PKB, Wanda Hamidah, sampai Jumat (1/2/2013) ini, belum terlihat berkantor di gedung DPRD DKI. Padahal, dia telah dibebaskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak penangkapannya pada Rabu, 30 Januari 2013.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, di ruang Fraksi PAN-PKB, lantai 5 gedung DPRD DKI, tempat Wanda bekerja, belum ada kegiatan berarti. Ruang kerja Wanda pun tampak kosong.

Di depan ruang kerja Wanda Hamidah terdapat tulisan "Ibu Wanda". Ruang kerjanya pun tertata rapi. Di atas mejanya tertata rapi tiga frame foto Wanda bersama mantan suami dan anak-anaknya, sebuah gelas, sebotol air mineral, pajangan bergambar Betty Boob, dan satu undangan pernikahan dan serta satu amplop coklat.

Saat dikonfirmasi mengenai kehadiran Wanda Hamidah, salah seorang staf Komisi E yang membidangi permasalahan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Adistyowaty, mengatakan, tak ada jadwal rapat untuk Komisi E.

"Bu Wanda masih belum hadir karena hari ini di Komisi E sedang tidak ada agenda rapat," kata Adistyowati, saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Salah seorang staf Fraksi PAN-PKB lainnya, Ririn mengatakan, sejak Wanda dirundung kasus penangkapan oleh BNN, Wanda belum pernah datang dan berkantor.

"Bu Wanda belum ke sini lagi, mungkin masih butuh istirahat. Apalagi baru dibebaskan dua hari lalu, jadi masih capek," ujarnya.

Wanda Hamidah sebelumnya menginap di kantor BNN karena termasuk orang yang dibawa dari kediaman Raffi Ahmad, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/1/2013) subuh, karena kasus narkoba. Namun, Wanda terbukti tidak menggunakan narkoba sehingga diperbolehkan pulang pada Rabu (30/1/2013) lalu.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Wanda Hamidah Masih Belum "Ngantor"

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/01/wanda-hamidah-masih-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wanda Hamidah Masih Belum "Ngantor"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wanda Hamidah Masih Belum "Ngantor"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger