Anis Matta Masuk Tim Ganteng dan Kalah

Written By bopuluh on Selasa, 05 Februari 2013 | 22.17

Anis Matta Masuk Tim Ganteng dan Kalah

Rabu, 6 Februari 2013 | 12:57 WIB

MEDAN, Kompas.com - Sebuah gol tendangan melengkung berhasil dibuat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Anis Matta dalam pertandingan persahabatan futsal dengan Tim Jurnalis  Medan.

Sayang gol indah yang dicetak dari setengah lapangan pada menit ke 8 ini tak mampu menyelamatkan Tim Ganteng yang dibelanya  dari kekalahan 5 - 8.

Pertandingan futsal yang digelar di Village Futsal, Medan, Rabu ini merupakan bagian dari konsolidasi kader dan temu tokoh Presiden PKS di Sumatera Utara.  Selain Anis Matta, Tim Ganteng menurunkan Pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho yang kali ini bermain sebagai striker.

ertandingan persahabatan ini berjalan ketat. Tim Media yang diperkuat jurnalis lokal dan nasional langsung menekan sejak peluit kick of berbunyi. Hasilnya tiga gol berturut-turut dilesakkan Tim Media yang dicetak Jonris dari Kiss FM, Galih DAAI TV dan Harizal Metro TV.

Gol balasan Tim Ganteng dibuat oleh Gatot Pujo Nugroho dan Suryanda dan Anis Matta.  Hingga peluit akhir berbunyi, skor pertandingan bertahan di 5-8 untuk Tim Media.  
Atas kemenangannya Tim Media berhak membawa pulang hadiah uang  sebesar Rp.5.555.555.

Pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho usai pertandingan mengakui laga tersebut bukan mencari siapa menang dan kalah.Namun esensi yang terpenting adalah semakin terjalin eratnya silaturrahim antara PKS dengan para jurnalis di Sumut.   "Silaturrahim tentunya harus terus kita jaga dengan semua pihak, termasuk juga dengan para wartawan," katanya.

Editor :

A. Tjahjo Sasongko


Anda sedang membaca artikel tentang

Anis Matta Masuk Tim Ganteng dan Kalah

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/anis-matta-masuk-tim-ganteng-dan-kalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anis Matta Masuk Tim Ganteng dan Kalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anis Matta Masuk Tim Ganteng dan Kalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger