Brown Senang Bertemu Andik Vermansah dkk

Written By bopuluh on Senin, 11 Februari 2013 | 22.17

JAKARTA, KOMPAS.com - Jack Brown, anak kelahiran Indonesia yang meraih The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School akhirnya bertemu dengan idolanya, Andik Vermansah. Kesempatan itu terjadi saat  Jack beserta keluarga mendapat undangan makan malam bersama para penggawa timnas di Dubai sebelum melawan Irak pekan lalu.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Kompas.com akhir Januari lalu, Jack sempat mengutarakan bahwa dirinya sangat mengidolakan Andik. Selain itu, bocah berusia 11 tahun itu juga mengaggumi pemain skuad Garuda lainnya, seperti Irfan Bachdim, Cristian Gonzales, dan Markus Horizon.

"Akhirnya Jack bertemu dengan Andik dan pemain tim nasional Indonesia lainnya. Kita diundang oleh coach Nilmaizar untuk makan malam bareng di Movenpick Bur Dubai Hotel," ujar Indah Brown, ibunda Jack, kepada Kompas.com.

Dalam kesempatan itu, Jack sendiri terlihat sangat antusias bertemu dengan para idolanya. Selain dengan Andik, bocah yang saat ini masih mengenyam pendidikan di tingkat enam Jumeirah Primary School, Dubai, itu juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama Irfan Bachdim, Raphael Guillermo Eduardo Maitimo, Taufik, dan Oktovianus Maniani.

"Jack sangat senang sekali karena akhirnya bertemu dengan pemain-pemain idolanya di Indonesia di sana," tambah Indah.

Jack menjadi pemenang The World Final Skill Test MU Soccer School 2012 setelah berhasil menjadi yang terbaik dari 30 peserta dari 25 negara di seluruh dunia, Oktober lalu. Ia pun berhasil mendapat skor terbesar selama tiga tahun terakhir dan juga mengalahkan juara bertahan kejuaraan itu, Alex, yang berasal dari Inggris.

Saat diwawancarai sebelum menerima penghargaan tersebut di Old Trafford, Jack mengatakan bahwa dirinya berasal dari Indonesia. Kemudian, ketika dirinya bersalaman dengan seluruh pemain dan staf pelatih, arsitek kepala MU, Sir Alex Ferguson, pun sempat berkata, "Apakah kamu orang Indonesia? Wow, itu sangat menarik!"


Anda sedang membaca artikel tentang

Brown Senang Bertemu Andik Vermansah dkk

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/brown-senang-bertemu-andik-vermansah-dkk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brown Senang Bertemu Andik Vermansah dkk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brown Senang Bertemu Andik Vermansah dkk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger