Jamu Persibo, Semen Padang Turunkan Skuad Terbaik

Written By bopuluh on Sabtu, 09 Februari 2013 | 22.17

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, menyatakan akan memaksimalkan skuadnya saat menjamu Persibo dalam laga Community Shield Indonesian Premier League (IPL) di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (10/2/2013). Pasalnya, Semen Padang akan menjadikan laga tersebut sebagai evaluasi terakhir sebelum IPL bergulir.

Laga Community Shield sendiri akan dijadikan ajang pemanasan sebelum IPL bergulir pada 16 Februari mendatang. Semen Padang diikutsertakan dalam pertandingan tersebut dengan status sebagai juara bertahan IPL musim 2011-12. Sementara, Persibo menyandang status sebagai kampiun Piala Indonesia 2012.

Jafri mengatakan, dalam laga tersebut dirinya akan menurunkan skuad terbaik karena bertekad meraih gelar tersebut. Empat pemain tim nasional yang baru saja mengikuti pertandingan Pra-Piala Asia 2015 melawan Irak diantaranya, Novan Setia Sasongko, Wahyu Wijiastanto, Hendra Bayauw, dan Vendry Mof, pun dikabarkan siap diturunkan dalam laga tersebut.

"Tetapi, kami akan lebih dulu melihat kondisi mereka. Kalau fit, mereka akan diturunkan. Kami akan menampilkan skuad terbaik agar tidak mengecewakan suporter Semen Padang," ujar Jafri.

Selain keempat pemain itu, tambah Jafri, dalam laga tersebut tiga pemain asing Semen Padang, yakni Yu Hyun Koo, Esteban Vizcara dan Edward Wilson Junior juga akan dioptimalkan untuk mengedor pertahanan Persibo. Sementara, pemain andalan lainnya, Hengki Ardilles, belum dipastikan akan ambil bagian karena masih dalam pemulihan cedera.

"Khusus untuk Hengki, dia sudah ikut latihan tapi belum berani full. Jadi, kita lihat saja perkembangan sebelum pertandingan nanti. Intinya, kami ingin melihat kekurangan tim yang masih ada, tetapi tentu saja tidak boleh bikin malu di depan pendukung sendiri," tukasnya.

Perkiraan susunan Pemain:
Semen Padang: Jandia Eka Putra, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya Sasongko, Aries Tuansyah, Saepuloh Maulana, Yu Hyun Koo, Esteban Vizcara, Elie Aiboy, Vendry Mofu, Edward Wilson Junior, Titus Bonai.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jamu Persibo, Semen Padang Turunkan Skuad Terbaik

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/jamu-persibo-semen-padang-turunkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jamu Persibo, Semen Padang Turunkan Skuad Terbaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jamu Persibo, Semen Padang Turunkan Skuad Terbaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger