Mpok Nori Tak Sadarkan Siri Setelah Lihat Raffi Ahmad Ditangkap

Written By bopuluh on Selasa, 05 Februari 2013 | 22.17

JAKARTA, KOMPAS.com — Mpok Nori (82), penari topeng dan pelawak Betawi, sudah lebih dari sepekan tergolek sakit di RS Pusat Pendidikan Kesehatan TNI Angkatan Darat, Jakarta Timur, Rabu (6/2/2013). Selang infus, selang kateter, dan selang oksigen terpasang di tubuhnya.

"Emak Haji (Mpok Nori) sakit tipus dan asmanya kumat," kata Rosita (38), salah seorang cucu Mpok Nori. Rosita pun menuturkan, neneknya itu jatuh sakit pada 25 Januari, tepatnya setelah menyaksikan siaran televisi terkait penangkapan Raffi Ahmad sebagai pengguna narkoba.

"Emak syok banget sampai kesehatannya menurun. Bahkan, sesampainya di rumah sakit, dia tidak sadarkan diri," tutur Rosita, yang merupakan satu dari 25 cucu Mpok Nori.

Mpok Nori, yang kini kesehatannya kian pulih, menuturkan, dia memang sangat kaget menyaksikan Raffi ditangkap aparat BNN. "Habis nonton Raffi ditangkap, badan saya langsung dingin. Saya minta ke cucu supaya dibawa ke rumah sakit. Ternyata sampai di rumah sakit, saya tidak sadarkan diri," tutur Mpok Nori.

Adik pelawak Betawi, Nasir, ini pun mengungkapkan, selama tak sadarkan diri, dia sempat mendengarkan kerabatnya menangis di sekitarnya.

"Saya sendiri, perasaan ngawe-ngawe tangan saya minta tolong, tapi sepertinya tidak sanggup," katanya. Bahkan, ujarnya, bendera kuning di rumahnya di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, juga sempat terpasang sebagai tanda bahwa dirinya telah meninggal.

"Saya kagak tahu dah siapa yang pasang itu bendera kuning. Sampai segitunya," kata Mpok Nori. Terkait kabar dirinya sudah meninggal pun, Mpok Nori mengatakan agar kabar itu tidak tersebar luas. "Tolong kabarkan ke masyarakat, saya masih dirawat di rumah sakit, sudah agak lumayan. Moga-moga bisa segera menghibur masyarakat lagi," katanya. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Mpok Nori Tak Sadarkan Siri Setelah Lihat Raffi Ahmad Ditangkap

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/mpok-nori-tak-sadarkan-siri-setelah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mpok Nori Tak Sadarkan Siri Setelah Lihat Raffi Ahmad Ditangkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mpok Nori Tak Sadarkan Siri Setelah Lihat Raffi Ahmad Ditangkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger