Preman Keroyok Pengamen di Pasar Rebo

Written By bopuluh on Sabtu, 02 Februari 2013 | 22.17

Preman Keroyok Pengamen di Pasar Rebo

Penulis : Fabian Januarius Kuwado | Minggu, 3 Februari 2013 | 12:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengamen bernama Ryan (17) menjadi sasaran pengeroyokan oleh beberapa preman di bawah fly over Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2013) malam. Insiden tersebut diduga dipicu oleh persaingan antarpengamen di Pasar Rebo.

Darto (30), tukang ojek yang mangkal di dekat lokasi pengeroyokan mengungkapkan, insiden tersebut terjadi saat Ryan dan dua orang rekan usai mengamen di Jalan Raya Bogor di kolong fly over Pasar Rebo yang mengarah ke Bogor. Mereka pun dihampiri oleh beberapa preman.

"Mereka ditanya-tanya, 'Ngapain ngamen di Pasar Rebo?' Ya sudah, langsung dipukulin begitu saja pakai tangan kosong," ujarnya kepada Kompas.com, Minggu (3/1/2013) pagi.

Dalam pengeroyokan itu, kedua rekan Ryan berhasil melarikan diri dengan berlari ke dalam permukiman di Kampung Gedong. Nahas bagi Ryan, tubuhnya yang lebih kecil dari kedua rekannya tak dapat menandingi para preman dan menjadi sasaran pengeroyokan hingga babak belur.

Menurut Darto, tak ada warga yang berani memisahkan mereka karena takut. Ryan yang diketahui baru mengamen karena ikut kedua rekannya tersebut pun menderita luka lebam di bagian bibir, mata sebelah kanan, serta tubuh yang juga mengalami lebam-lebam.

"Akhirnya dia dianterin sama tukang ojek sini. Rumahnya di RT 06 RW 08, Kampung Gedong. Orang sudah enggak bisa apa-apa lagi," ujarnya.

Darto menuturkan, pengamen yang beraktivitas di wilayah Pasar Rebo memang dikuasai oleh beberapa preman. Seusai mengamen, mereka biasa menyetorkan sebagian hasilnya kepada preman. Darto menduga, Ryan dan dua rekannya adalah pengamen baru yang beraktivitas di Pasar Rebo tanpa seizin mereka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Preman Keroyok Pengamen di Pasar Rebo

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/preman-keroyok-pengamen-di-pasar-rebo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Preman Keroyok Pengamen di Pasar Rebo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Preman Keroyok Pengamen di Pasar Rebo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger