Ronaldo dan Anderson Kagumi Nadal

Written By bopuluh on Minggu, 17 Februari 2013 | 22.17

Ronaldo dan Anderson Kagumi Nadal

Senin, 18 Februari 2013 | 13:06 WIB

SAO PAULO, Kompas.com -  Dua atlet legendaris Brasil hadir di stadion untuk menyaksikan petenis Spanyol, Rafael Nadal meraih gelar  pertamanya dalam tujuh bulan dengan menjuarai Brasil Terbuka, Minggu.

Bintang sepakbola, Roanldo Luiz Nazario bersama  atlet bela diri campuran, Anderson SIlva menyaksikan pertandingan final tersebut. Nadal menjadi juara dnegna mengalahkan petensi ARgentina David Nalbandian 6-2, 6-3.

Petenis asal Spanyol peringkat kelima dunia itu, tampil dalam laga turnamen kedua sejak tampil lagi setelah cedera, dengan mematikan servis lawannya dua kali pada set pertama dan bangkit dari ketertinggalan 0-3 pada set kedua untuk memenangi laga selama 78 menit itu.  

Juara turnamen Grand Slam 11 kali itu, yang mengaku masih merasakan nyeri pada kakinya, memilih tampil lagi pada lapangan tanah liat pada turnamen awalnya itu.  Ketika kaki saya nyeri, saya tidak dapat bergerak dengan benar. Dan bila saya tidak dapat bergerak dengan benar, saya tidak dapat memukul bola dengan benar. Bila kaki
bergerak bagus, maka semua akan berjalan bagus," kata Nadal kepada wartawan.     "Hari ini saya merasakan kaki saya dapat digerakkan dengan amat enak," katanya.  
    
Nadal tampil lagi pertama kali di Chile minggu lalu tetapi kalah di final atas petenis Argentina, Horacio Zeballos.
    
Tapi minggu ini ia tidak ingin terjadi kekalahan lagi pada petenis dari negara yang sama dan pemain berusia 26 tahun dari Spanyol itu menghabisi lawannya Nalbandian dalam tempo relatif cepat.

Mengomentari gelar pertamanya sejak absen selama tujuh bulan, Nadal mengatakan ia berharap kemenangan itu merupakan awal baru baginya dalam melanjutkan karirnya.   "Brasil selalu ada dalam hati saya, ini merupakan kali kedua saya berada di sini," katanya kepada pendukungnya setelah usai bertanding.   "Pada 2005, hal terjadi pada saya ketika memenangi pertandingan di sini dan saya berharap kali juga akan merupakan awal yang bagus bagi saya," tuturnya.  

Petenis Spanyol itu akan melanjutkan pertandingan pada turnamen Mexico Terbuka di Acapulco akhir bulan ini, sebagai persiapan menjelang penampilannya untuk mempertahankan gelar di Prancis Terbuka pada Mei mendatang.  
  

Editor :

A. Tjahjo Sasongko


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo dan Anderson Kagumi Nadal

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/ronaldo-dan-anderson-kagumi-nadal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo dan Anderson Kagumi Nadal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo dan Anderson Kagumi Nadal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger