Sebuah Tank Tabrak Mobil di Rusia

Written By bopuluh on Senin, 18 Februari 2013 | 22.17

Kecelakaan

Sebuah Tank Tabrak Mobil di Rusia

Selasa, 19 Februari 2013 | 13:06 WIB

MOSKWA, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas semacam ini mungkin tak akan pernah terjadi di Indonesia. Pada Senin (18/2/2013), sebuah tank ringan jenis BMD-2 yang tengah dalam perjalanan ke sebuah lokasi uji coba menabrak sebuah mobil di Ivanovo, Rusia Tengah.

Pengemudi tank kehilangan kendali kendaraan perang itu saat akan berbelok. Di saat bersamaan sebuah sedan jenis Opel datang dan menghantam tank bagian tengah tank di antara rantai penggerak roda.

"Syukurlah, tank itu cukup tinggi. Meskipun mobil itu hancur semua penumpangnya selamat," kata juru bicara Polisi Lalu Lintas Ivanovo, Dmitry Solovyov.

Tabrakan antara kendaraan lapis baja dengan mobil di jalan raya sudah pernah terjadi sebelumnya. Pada Januari lalu, sebuah tank melintasi sebuah jalan raya yang sibuk di kota Nizhny Tagil, Pegunungan Ural, dan menggilas sejumlah mobil.

Perusahaan pembuat tank, Uralvagonzavod, saat itu mengklaim pengemudi tank tidak bersalah. Sebab tank yang sedang dalam perjalanan ke lokasi pengujian, tidak melanggar aturan lalu lintas karena kendaraan perang itu melintas ketika lampu pengatur lalu lintas menyala hijau.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebuah Tank Tabrak Mobil di Rusia

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/sebuah-tank-tabrak-mobil-di-rusia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebuah Tank Tabrak Mobil di Rusia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebuah Tank Tabrak Mobil di Rusia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger