Toyib "Blusukan" ke Pasar Singaparna

Written By bopuluh on Jumat, 08 Februari 2013 | 22.17

KAMPANYE PILGUB JABAR

Toyib "Blusukan" ke Pasar Singaparna

Penulis : Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha | Sabtu, 9 Februari 2013 | 13:02 WIB

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut satu Cecep Toyib, berkampanye dengan cara "blusukan" di Pasar Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (9/2/2013).

Toyib berkunjung dan bertemu dengan warga pasar setempat, serta menggelar orasi meminta dukungan pencalonannya di pemilihan Gubernur Jawa Barat 24 Februari mendatang.

Toyib yang berpasangan dengan Dikdik Mulyana Arief atau dikenal Dikdik-Toyib tersebut datang ke Pasar Singaparna sekira pukul 10.00 WIB. Kedatangan calon wakil gubernur jalur perseorangan tersebut untuk berkampanye di Pasar Singaparna ini dilaksanakan secara mendadak.

Toyib datang bersama tiga kendaraan rombongan tim suksesnya dikawal petugas kepolisian setempat. Sebelum memasuki pasar, Toyib sempat beristirahat terlebih dahulu di salah satu pos polisi di kawasan pasar. Sampai akhirnya, Toyib beserta rombongan berjalan kaki menemui warga pasar dan sesekali berorasi kepada warga pasar yang sedang beraktivitas jual-beli.

Menurut Toyib, kedatangan dirinya ke Pasar Singaparna untuk berkampanye dinilai akan lebih dekat dengan masyarakat secara langsung. Pasalnya, warga pasar sebagian besar masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, mulai dari para pedagang sampai para pembelinya.

"Pasar kan banyak orang dan mewakili sebagian masyarakat yang ada di Tasikmalaya. Jadi, saya sengaja untuk berkampanye di pasar," kata dia di sela-sela kunjungannya.

Kedatangannya ke Pasar Singaparna ini, lanjut Toyib, merupakan bagian kampanye yang bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat. Terutama, bisa mendapatkan inspirasi atau masukan terkait segala permasalahan yang ada di pasar.  Sehingga, ia akan lebih mengetahui segala permasalahan masyarakat yang ada di bawah selama ini.

"Saya tadi kan ngobrol dengan warga pasar, jadi segala permasalahan di pasar ini saya bisa mengetahuinya secara langsung dari warga," tambah Toyib.

Kedatangan salah satu calon wakil gubernur Jawa Barat ini, sempat mendapatkan perhatian warga pasar setempat. Bahkan, sebagian pedagang dan pembeli di pasar itu sempat meminta berfoto bersama dengan cawagub sekaligus mantan sekretaris daerah pemerintah Kabupaten Indramayu tersebut. 

Editor :

Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Toyib "Blusukan" ke Pasar Singaparna

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/toyib-ke-pasar-singaparna.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyib "Blusukan" ke Pasar Singaparna

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyib "Blusukan" ke Pasar Singaparna

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger