Bocah 8 Tahun Ini "Ngaku" Sering Disiksa Keluarganya

Written By bopuluh on Jumat, 15 Maret 2013 | 23.17

MANADO, KOMPAS.com — Naila Milos (8), bocah perempuan yang masih duduk di Kelas 2 Sekolah Dasar Imanuel Beo, Kabupaten Talaud, mengaku sering menerima siksaan dari keluarganya. Naila mengaku sering dipukul oleh kakek dan neneknya, bahkan pamannya sendiri.

Kejadian terakhir pada Selasa (12/3/2013) malam lalu, saat Naila sedang menonton TV di rumah tetangganya. Waktu itu, kakek dan neneknya serta kakaknya, Agus (10), sedang pergi ke Melonguane. Karena takut sendirian di rumah, Naila memilih menonton TV di rumah tetangga.

Selagi asyik menonton, pamannya, Junior alias Jun, datang mencarinya. Awalnya Jun mengajak Naila untuk tidur di rumahnya, tetapi Naila menolak dan memilih untuk tidur di rumahnya sendiri.

"Kita nimau tidor di sana, kita suka mo tidor di rumah sandiri," tutur Naila.

Merasa ajakannya tidak digubris, Jun lalu melayangkan tendangan ke arah Naila hingga bocah ini tersungkur di hadapan tiga temannya yang melihat langsung penganiayaan tersebut. Menurut keterangan teman-temannya, Jun menendang Naila sebanyak dua kali dan ikut meninju wajah Naila layaknya meninju orang dewasa.

"Dia (pamannya) lalu tarik Naila dan menyuruh ke rumah," ujar salah satu temannya.

Naila saat ini tinggal bersama kakek dan neneknya. Ayahnya entah ada di mana. Sementara itu, ibunya telah menikah dengan laki-laki lain, dan tidak diketahui keberadaannya.

Kekerasan yang sering dialami Naila ini tidak diketahui pihak sekolah. Kepala Sekolah SD Imanuel Beo, Jufri Lantaka, S Pd, ketika dikonfirmasi mengatakan tidak tahu-menahu dengan apa yang dialami oleh Naila.

"Saya tidak tahu soal kekerasan itu," ujar Jufri, Sabtu (16/3/2013).

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Beo Iptu Junus Taengetan bahwa pihaknya belum menerima laporan kekerasan yang dialami oleh Naila.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Bocah 8 Tahun Ini "Ngaku" Sering Disiksa Keluarganya

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/03/bocah-8-tahun-ini-sering-disiksa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bocah 8 Tahun Ini "Ngaku" Sering Disiksa Keluarganya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bocah 8 Tahun Ini "Ngaku" Sering Disiksa Keluarganya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger