Persib Ingin Selaraskan Jadwal Timnas

Written By bopuluh on Rabu, 06 Maret 2013 | 22.17

JAKARTA, KOMPAS.com - Persib Bandung masih mempertimbangkan pelepasan pemainnya untuk bergabung dalam pemusatan latihan tim nasional Indonesia. Hal itu karena tim berjuluk Maung Bandung tersebut akan terlebih dulu menyesuaikan jadwal pertandingan dengan jadwal timnas Indonesia.

Badan Tim Nasional (BTN) telah memanggil 58 pemain untuk mengikuti pelatnas yang dimulai hari ini, Kamis (7/3/2013). Dari 58 pemain, terdapat enam pemain Persib, yakni Sergio van Dijk, M. Ridwan, I Made Wirawan, Firman Utina, Toni Sucipto, dan Supardi. Persoalannya, Persib juga membutuhkan pemainnya untuk menghadapi beberapa laga penting, di antaranya melawan Juara Indonesia Super League 2012 Sriwijaya FC di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (9/3/2013).

Empat hari kemudian, Firman Utina dan kawan-kawan kemudian akan bertandang ke markas Pelita Bandung Raya dan menjamu Arema Indonesia pada 17 Maret 2013. Ketiga laga krusial itu untuk mendongkrak posisi Persib yang saat ini masih terkunci di peringkat kesembilan dengan koleksi 12 poin atau terpaut sembilan angka dari Persipura Jayapura sebagai penguasa klasemen.

"Kami menyesuaikan jadwal klub dengan (pelatnas) timnas. Kami belum mengizinkan pemain bergabung, karena sedang melakukan persiapan pertandingan melawan Sriwijaya FC. Kami akan membicarakannya lagi bagaimana mekanisme pemberian pemain ke timnas," kata Pelatih Djadjang Nurdjaman dihubungi wartawan, Kamis (7/3/2013). "Saya berharap para pemain bisa membela timnas dan klub. Tentunya, risiko terbesar adalah fisik pemain terkuras dan persiapan tim bisa terganggu."

PT Liga Indonesia sendiri berencana meliburkan kompetisi dalam rentang 18-25 Maret mendatang, untuk mengakomodasi kepentingan BTN.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Ingin Selaraskan Jadwal Timnas

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/03/persib-ingin-selaraskan-jadwal-timnas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Ingin Selaraskan Jadwal Timnas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Ingin Selaraskan Jadwal Timnas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger