Tri Dianto Dihadang Masuk Arena KLB

Written By bopuluh on Jumat, 29 Maret 2013 | 23.17

Tri Dianto Diadang Masuk Arena KLB

Penulis : Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin | Sabtu, 30 Maret 2013 | 12:57 WIB

Muhammad Hasanudin

Calon Ketua Umum Partai Demokrat Tri Budianto dihadang petugas keamanan Kongres Luar Biasa (KLB) saat akan memasuki lobi Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar.

TERKAIT:

DENPASAR.KOMPAS.com- Mantan Ketua DPC Cilacap Partai Demokrat, Tri Dianto, memenuhi janjinya hadir di arena Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Sabtu (30/3/2013), sekitar pukul 13.00 WITA. Tapi, dia diadang saat masuk arena kongres.

Tri yang datang bersama 50 simpatisannya diadang petugas keamanan dan dilarang memasuki hotel. Akhirnya, hanya Tri dan beberapa pengawalnya yang bisa memasuki hotel, sementara 50 simpatisannya tertahan di depan pintu masuk hotel.

Namun setibanya di depan lobi, lagi Tri diadang panitia bernama Rudi Kadarisman. "Untuk kader yang sudah mengundurkan diri kami minta tidak masuk ke dalam," kata Rudi kepada Tri.

Tetapi Tri tetap bersikukuh mecoba masuk arena kongres. "Saya masih kader Partai Demokrat, saya sebagai calon Ketua Umum wajib datang. Saya yakin Partai Demokrat menghormati demokrasi," jawab Tri.

Rudi masih punya jawaban untuk argumentasi Tri. "Di sini peserta hanya yang punya ID," tegas Rudi. Tak lama kemudian, sejumlah pria berbadan tegap berpakaian hitam membantu panitia menggiring Tri menjauhi lobi. Sampai berita ini diturunkan, Tri bersama pengawalnya masih tertahan di sekitar lobi dan akan berusaha masuk kembali saat KLB dimulai.

Berita terkait dapat dibaca dalam topik: KLB Demokrat

Editor :

Palupi Annisa Auliani


Anda sedang membaca artikel tentang

Tri Dianto Dihadang Masuk Arena KLB

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/03/tri-dianto-dihadang-masuk-arena-klb.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tri Dianto Dihadang Masuk Arena KLB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tri Dianto Dihadang Masuk Arena KLB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger