Pramono Edhie Hadiri Rakornas Demokrat

Written By bopuluh on Jumat, 28 Juni 2013 | 23.18


JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Pramono Edhie Wibowo terlihat hadir dalam Rapat Kordinasi Nasional Partai Demokrat, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (29/6/2013). Setelah pensiun, Pramono memutuskan untuk ikut berpolitik dan bergabung bersama Partai Demokrat.

Dalam acara ini, ia duduk  satu baris dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Kedatangan Pramono pun ditegaskan oleh Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan.

"Iya, ada beliau. Pramono sebagai Anggota Dewan Pembina Demokrat," kata Syarief, di sela-sela Rakornas Partai Demokrat.

Saat ditanya mengenai kemungkinan Pramono maju sebagai calon Presiden melalui bursa konvensi, Syarief tidak menampiknya. Menurutnya, Pramono memiliki kapabilitas sebagai seorang pemimpin.

"Dia mantan KSAD, dia ada kapabilitas maju," ujarnya.

Sebelumnya, Pramono sempat menyatakan tidak tertarik terjun ke kancah politik dan memilih menghabiskan waktu bersama keluarga setelah pensiun.

Adapun, agenda utama Rakornas Partai Demokrat tahun ini adalah konsolidasi pemenangan pemilihan umum 2014 dan sosialisasi mengenai bursa calon presiden melalui konvensi Partai Demokrat.

Rakornas ini tak akan membahas masalah di luar tubuh Partai Demokrat, baik itu tentang partai koalisi ataupun tentang reshuffle menteri di jajaran Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Selain membahas strategi pemenangan pemilu 2014, dan konvensi calon presiden, Rakornas juga akan dimanfaatkan untuk konsolidasi menjelang Daftar Caleg Tetap (DCT) secara resmi diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 23-25 Agustus 2013 mendatang.

Rakornas adalah agenda rutin Partai Demokrat yang biasanya diadakan dua kali dalam setahun.

Editor : Inggried Dwi Wedhaswary


Anda sedang membaca artikel tentang

Pramono Edhie Hadiri Rakornas Demokrat

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/06/pramono-edhie-hadiri-rakornas-demokrat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pramono Edhie Hadiri Rakornas Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pramono Edhie Hadiri Rakornas Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger