Alexis Berambisi Tampil Lebih Tajam

Written By bopuluh on Sabtu, 06 Juli 2013 | 23.17

BARCELONA, KOMPAS.com - Performa penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, musim lalu kurang bersinar. Pemain asal Chile itu berharap bisa kembali ke bentuk permainan terbaik saat dimulainya musim kompetisi 2013-14.

Musim lalu, koleksi gol Alexis hanya 11 gol dalam 46 pertandingan. Jumlah tersebut turun dari catatan gol pada musim sebelumnya, yakni 15 gol dalam 41 partai.

"Aku memiliki perasaan campur aduk tentang musim lalu. Aku ingin melakukan lebih banyak hal untuk tim. Tetapi, aku benar-benar tidak banyak berkontribusi sampai musim berakhir," jelas Alexis kepada Sport, Sabtu (6/7/2013).

"Aku mencetak beberapa gol pada akhir-akhir musim. Aku sudah cukup senang dengan keberhasilan itu," lanjut pemain yang diboyong dari Udinese itu.

"Ambisiku untuk musim depan adalah memenangi banyak trofi dan menjadi pemain penting untuk tim. Meski, semua itu takkan mudah. Seorang pemain hebat telah bergabung dengan kami, yaitu Neymar. Tak hanya aku sendirian yang ingin bermain," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alexis Berambisi Tampil Lebih Tajam

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/07/alexis-berambisi-tampil-lebih-tajam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alexis Berambisi Tampil Lebih Tajam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alexis Berambisi Tampil Lebih Tajam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger