Daihatsu Terios Bergaya, Langsung Naik Harga Rp 3-10 Juta.

Written By bopuluh on Rabu, 28 Agustus 2013 | 23.17

Jakarta, KompasOtomotif – Daihatsu Terios, sejak diluncurkan pertama kali pada 2007, hari ini diperkenalkan lagi sosok baru yang sudah bersolek (minor change) untuk ketiga kalinya,  siang ini di Takigawa Resto, Ancol, Jakarta Utara. Pastinya, dengan wajah baru, penampilan SUV bawah ini makin sporty dan maskulin. Perubahan dilakukan pada  bemper depan hingga bagian belakang.

Terbaru, kini semua tipe sudah dilengkapi kantung udara untuk meningkatkan sistem keamanan pada setiap bangku pengemudi dan penumpang (7). Sedangkan untuk TX, ditambah lagi dengan ABS.  

"Peningkatkan dilakukan sebagai wujud inovasi berkelanjutan serta dan respons positif terhadap masukan sahabat Daihatsu, khususnya pengguna Terios. Kami berupaya menghadirkan produk dengan mengutamakan kualitas," jelas Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM.

Dengan tampang dan kelengkapan baru, hargan Terios kini  antara Rp 3-10 juta, tergantung tipe. Saat ini, rentang harga Teriosadalah Rp 169,5 - 225,6 juta on the road di Jakarta. Lengkapnya, tipe terendah, TS  transmisi manual, harganya  naik Rp 3 juta, sedangkan yang tertinggi, TX otomtatiks Adventure, Rp 10 juta. Lainnya, rata-rata naik Rp 7 juta.

"Kami menargetkan Terios terjual 2.500 unit per bulan dengan model baru ini. Sebelumnya, kami mematok 2.300 unit dan tercapai. Segmen ini pasarnya 5.000-an unit sebulan. Kami kebagian hampir 50 persen," kata Toto Suryana Wijaya, Chief Operating Officer PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Untuk periode Januari-Juli 2013, Terios terjual 15.504 unit atau 15,92 persen dari total  wholesales Daihatsu. Sementara ritel, 15.747 unit atau 15,4 persen dari total penjualan Daihatsu.

Daihatsu Terios dan kembarannya Toyota Rush diproduksi di perakitan Daihatsu, Sunter, Jakarta Utara. Sebentar lagi, Toyota juga segera meluncurkan saudaranya, Rush!


Anda sedang membaca artikel tentang

Daihatsu Terios Bergaya, Langsung Naik Harga Rp 3-10 Juta.

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/08/daihatsu-terios-bergaya-langsung-naik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daihatsu Terios Bergaya, Langsung Naik Harga Rp 3-10 Juta.

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daihatsu Terios Bergaya, Langsung Naik Harga Rp 3-10 Juta.

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger