Kesal dan Frustrasi, Mark Webber Mengoceh di Twitter

Written By bopuluh on Selasa, 24 September 2013 | 23.17

SINGAPURA, KOMPAS.com - Putusan penalti mundur 10 tempat grid pada GP Korea, pekan depan, tentu saja mengecewakan Mark Webber. Hal ini sudah pasti akan mempersulit Webber untuk meraih hasil bagus.

Webber mendapat peringatan ketiga musim ini, setelah menyeberangi lintasan tanpa seijin pengawas lintasan, untuk menumpang mobil Ferrari yang dikendari Fernando Alonso, menuju pit, setelah balapan Singapura. Webber tak bisa membawa mobilnya kembali ke pit karena mesinnya meledak di tikungan tujuh.

Dua peringatan sebelumnya didapat Webber saat menyenggol Nico Rosberg pada GP Bahrain, lalu tidak melambat saat bendera kuning berkibar di GP Kanada.

"Tak banyak yang bisa saya katakan tentang hal itu," kata Webber pada koran West Australian. "Ini sangat membuat frustrasi. Tapi keputusan sudah dibuat. Sekarang tinggal bagaimana menjalani balapan saya di Korea, yang pasti akan berat untuk dilakukan."

Webber juga membantah bahwa ada marshall yang mengingatkannya untuk tidak kembali ke lintasan. Pebalap 37 tahun ini mengungkapkan rasa frustrasi dan kekesalannya melalui status-statusnya di Twitter, dalam satu hari terakhir ini.

"Untuk kasus @alo_oficial (Alonso) dan saya yang mendapat teguran karena aksi kami setelah balapan (Singapura), paling tidak ini lucu. Momen luar biasa, dan penonton menyukainya," tulis Webber.

Tak berselang lama, Webber juga menulis bahwa tidak ada petugas lintasan yang melakukan interaksi dengannya setelah memadamkan api pada mobilnya karena mesin yang meledak.

Tak sampai di situ, pemlik akun @AussieGrit ini mengunggah foto-foto pebalap yang saling membonceng, pada balapan F1. Bahkan dia juga memasang foto steward di Singapura, Dereck Warwick menumpang Ferrari yang dikendarai Gerhard Berger.

Tulisan-tulisan Webber ini disambut Alonso dengan memposting gambar taksi dari film "TAXI" yang di dalamnya ada mereka berdua. Tentu saja ada tulisan nama mereka sebagai pemeran utama, yang membuatnya makin serupa dengan poster film tersebut.

Alonso melengkapinya dengan tulisan,  "Ey @AussieGrit! Ready for Hollywood..?", yang dijawab Webber dengan "yes matey lets do it".

Editor : Pipit Puspita Rini


Anda sedang membaca artikel tentang

Kesal dan Frustrasi, Mark Webber Mengoceh di Twitter

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/09/kesal-dan-frustrasi-mark-webber.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kesal dan Frustrasi, Mark Webber Mengoceh di Twitter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kesal dan Frustrasi, Mark Webber Mengoceh di Twitter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger