Warga Ria Rio \"Walkout\", Pengundian Rusun Pinus Elok Batal

Written By bopuluh on Senin, 23 September 2013 | 23.17


JAKARTA, KOMPAS.com - Pengundian Rusun Pinus Elok batal dilaksanakan hari ini. Warga sekitar Waduk Ria Rio, Pendongkelan, Jakarta Timur, memilih meninggalkan kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Sekitar 200-an orang warga menolak mengikuti pengundian karena pihak Kecamatan Pulogadung dianggap tidak bisa menjelaskan beberapa pertanyaan mereka. Misalnya, mengenai dana kompensasi, teknis soal relokasi, dan mengenai kesiapan rusun.

Padahal, Camat Pulogadung Teguh Hendrawan sudah menjelaskan bahwa Rusun Pinus Elok telah siap dihuni akhir September ini. Namun, berbagai jawaban pihak kecamatan tidak memuaskan warga.

"Jadi pengundian dilakukan hari ini atau tidak?" tanya Teguh kepada ratusan warga yang hadir di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Pulogadung, Selasa (24/9/2013).

"Tidak," jawab mereka serentak, sambil meninggalkan area pertemuan.

Acara pengundian tersebut berakhir pada pukul 12.30. Warga serentak meninggalkan ruangan sambil meneriakan ketidakpuasan mereka.

Saat dikonfirmasi, Teguh mengatakan akan tetap melakukan penertiban walaupun warga masih menolak untuk direlokasi. Selain itu, mengenai rusun, Teguh membebaskannya kepada warga.

"Yang penting kita sudah melaksanakan perintah Gubernur untuk melakukan pengundian rusun. Kalau warga tidak mau melakukan pengundian, ya sudah. Penertiban tetap akan berjalan, tapi rusun dapatnya seadanya," kata dia.

Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Ria Rio \"Walkout\", Pengundian Rusun Pinus Elok Batal

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/09/warga-ria-rio-pengundian-rusun-pinus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Ria Rio \"Walkout\", Pengundian Rusun Pinus Elok Batal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Ria Rio \"Walkout\", Pengundian Rusun Pinus Elok Batal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger