Aktif di Twitter, Pramono Siap Di-\"Bully\"

Written By bopuluh on Selasa, 29 Oktober 2013 | 23.17


JAKARTA, KOMPAS.com
- Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo mengaku siap dengan segala konsekuensi dari keputusannya aktif di media sosial, Twitter. Salah satunya adalah di-bully.

"Kalau sudah masuk dalam hutan rimba, ya sudah siap (di- bully ). Semua disiapkan jangan sampai kata-kata saya berakibat buruk. Andai saya dapat kata-kata buruk, saya akan terima dengan hati-hati," kata Pramono saat memublikasi akun Twitter @edhiewibowo_55, di Media Center Edhie Wibowo_55, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2013).

Akun tersebut sudah aktif sekitar sebulan terakhir. Hingga siang ini, sudah ada 390 tweet. Pramono mem-follow 120 akun dan memiliki 1.722 followers. Dimasukkan juga foto-foto dan video kegiatannya berkampanye di berbagai daerah.

Pramono mengaku baru dalam jejaring sosial. Ia berpendapat, tidak tepat jika aktif di media sosial ketika aktif di militer. Ia menganggap, dunia maya bisa menjadi bahaya dalam pengambilan keputusan di dunia militer.

Lantaran baru terjun di jejaring sosial, Pramono mengaku hati-hati dalam berbicara lewat Twitter. Tim medianya yang berjumlah lima orang juga kerap mengingatkan untuk berhati-hati ketika ia memposting sesuatu agar tidak menjadi masalah.

"Mau bicara ini, hati-hati, Bapak. Mau bicara ini hati-hati, Bapak. Tapi enggak apa-apa karena memang Twitter ini media yang sudah global," kata mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu.

Namun, tweet yang diposting dalam akunnya, tak semua dilakukan Pramono. Tim medianya akan melaporkan komunikasi di akun dan meminta jawaban dari Pramono. Namun, ia memastikan semua pernyataan di akun itu merupakan pernyataanya sendiri.

Setelah Twitter, apakah akan buat akun di media sosial lain? "Pelan-pelan, saya biasakan dulu," jawab anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

Editor : Inggried Dwi Wedhaswary

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Anda sedang membaca artikel tentang

Aktif di Twitter, Pramono Siap Di-\"Bully\"

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/10/aktif-di-twitter-pramono-siap-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aktif di Twitter, Pramono Siap Di-\"Bully\"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aktif di Twitter, Pramono Siap Di-\"Bully\"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger