Berbagi Kesenanngan dan Kebaikan di Toyota Jamboree 2013

Written By bopuluh on Jumat, 25 Oktober 2013 | 23.17

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Astra Motor (TAM) punya komitmen mendukung aktivitas komunitas pengguna Toyota yang positif, bermanfaat bagi lingkungan dan sesama. Komitmen tersebut disalurkan melalui Jamboree yang sudah dilakukan sejak 2008 lalu. Tahun ini gelaran akbar kumpul bareng klub Toyota tersebut digelar serempak di 3 kota, Jakarta, Yogyakarta dan Makasar.

"Selain sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan erat antara Toyota dan komunitas, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna kendaraan Toyota," kata Johnny, pada Opening Ceremony Toyota Jamboree 2013, di kantor pusat TAM, Sunter, Jakarta, Sabtu (26/10/2013).

Aktivitas Penyelenggaraan acara tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena aktivitas akan diisi dengan berbagai kegiatan yang fun dan bermanfaat. Hal ini sejalan dengan konsep Toyota as a true friend and goodness for tomorrow.

Permainan dan Donasi
Rangkaian kegiatan meliputi pembukaan dan pelepasan di kantor pusat TAM, dilanjutkan dengan reli melewati 10 pos, dan finish di Taman Budaya, Sentul City. Jamboree yang bertema "Drive With Soul-Fun Rally" ini juga diisi dengan Community Competition, Family and Kids Activity, Test Drive, Play and Learn with Komunitas Hong, Lunch with Jajanan Indonesia, Awarding and Door Prize, Press Conference, serta Entertainment. Selain itu, di setiap pos juga dilaksanakan berbagai kegiatan CSR seperti menanam tumbuhan, safety driving, dan donasi buku.

Acara kali ini diikuti 29 klub. Terdiri dari Toyota Owner Club (TOC), yakni TYCI (Yaris), IKC (Kijang), TKCI (Kijang), IC (KijangInnova), ID42Ner (Fortuner), AXIC (Avanza), TVCI (Vios), TSC (Soluna), TSVC (Soluna-Vios), GCC (Great Corolla Club), ALTIC (Altis), TeRuCi (Rush), Velozity (Veloz), ICC (Corolla), and ISC (Starlet), dan TACI (Avanza).

Dari Makassar ada Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Yaris Club Indonesia (YOI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Indonesia Kijang Club (IKC), Land Cruiser Makassar, Corolla DX Indonesia, dan Rush Makassar.

Sedangkan dari Yogjakarta meliputi Jogja Yaris Community (JYC), Jogja Fortuner Community, Jogja Altis Community, Semarang Fortuner Community, Semarang Yaris Owner Group, dan Semarang Toyota Avanza Owner Club.

Total diikuti 1.000 anggota komunitas dari Jakarta, 500 peserta dari Jogjakarta, serta 500—600 peserta dari Makassar.

Editor : Aris F. Harvenda


Anda sedang membaca artikel tentang

Berbagi Kesenanngan dan Kebaikan di Toyota Jamboree 2013

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/10/berbagi-kesenanngan-dan-kebaikan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berbagi Kesenanngan dan Kebaikan di Toyota Jamboree 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berbagi Kesenanngan dan Kebaikan di Toyota Jamboree 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger