Lee Chong Wei: Denmark Tempat Keberuntungan Saya

Written By bopuluh on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 23.17

ODENSE, KOMPAS.com - Unggulan pertama tunggal putra, Lee Chong Wei, hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa mempertahankan gelar juara Yonex Denmark Open Super Series Premier 2013, di Odense, Denmark. Setelah mengalahkan tunggal China, Du Pengyu, di semifinal, Lee akan bertemu dengan unggulan dua, Chen Long, di final, Minggu (20/10/2013).

Lee memenangi semifinal dengan rubber game 20-22, 21-6, 21-15 dalam 59 menit, Sabtu (19/10/2013). "Saya rasa Pengyu lebih baik di game pertama. Saya kurang beruntung saat kalah 20-22," kata Lee.

Lee kemudian membalikkan keadaan pada dua game berikutnya dan memenangi pertandingan. "Saya tidak menyerah dan terus mencoba untuk membalikkan keadaan. Semuanya terbayar. Teknisnya, saya mempercepat tempo permainan pada game kedua dan cara itu berhasil. Jadi saya menerapkan cara yang sama pada game selanjutnya," terang finalis World Championships 2013 ini.

Kemenangan tersebut membuat Lee lebih percaya diri untuk bertanding di final dan mempertahankan gelar juaranya. "Sekarang saya merasa sangat yakin. Saya sudah lama tidak melawan Chen Long sejak All England. Saya kalah waktu itu."

Rekor pertemuan mereka masih dipegang Lee dengan 7-6. Namun, Lee kalah pada dua pertemuan terakhir di All England dan Hongkong Open.

"Saya adalah juara bertahan pada tahun sebelumnya dan mempertahankan juara lagi kali ini. Mungkin Denmark memang tempat keberuntungan saya," aku Lee.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lee Chong Wei: Denmark Tempat Keberuntungan Saya

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/10/lee-chong-wei-denmark-tempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lee Chong Wei: Denmark Tempat Keberuntungan Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lee Chong Wei: Denmark Tempat Keberuntungan Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger