RN Akui Dapat Air Keras dari Teman

Written By bopuluh on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 23.17


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaku penyiraman air keras di dalam bus PPD 213, RN, mengaku mendapatkan air keras tersebut dari seorang temannya.

"Dapat dari teman. Sekitar satu liter," ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Timur, Minggu (6/10/2013).

Saat ini RN masih berada di Mapolres Metro Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan intensif. Polisi menyita barang bukti berupa botol yang digunakan sebagai wadah untuk menyimpan air keras.

RN ditangkap di Jalan Alamanda Villa Mutiara Gading III, Babelan, Bekasi pada pukul 02.00, Minggu (6/10/2013). Selain RN, polisi turut membawa seorang teman RN sebagai saksi saat dilakukan penangkapan.

Kepada penyidik, pelajar STM Negeri 1 Budi Utomo mengatakan, ia menyiram air keras lantaran memiliki dendam. Warga Jalan Hasan Penggilingan ini mengaku pernah disiram air keras oleh siswa sekolah lain.

RN menyiramkan air keras kepada penumpang bus PPD 213 yang sedang berhenti di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Jumat (4/10/2013). Ia memasuki bus tersebut dari pintu belakang, lalu berjalan ke depan dan langsung menyiramkan air keras tersebut kepada penumpang, dan kemudian melarikan diri melewati pintu depan bus.

Akibat kejadian ini 13 orang penumpang mengalami luka tersiram cairan panas itu. Empat di antaranya adalah pelajar. Tiga orang mengalami luka yang cukup serius karena terkena siraman air keras di wajah, leher dan badannya.

Editor : Hindra Liauw


Anda sedang membaca artikel tentang

RN Akui Dapat Air Keras dari Teman

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/10/rn-akui-dapat-air-keras-dari-teman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RN Akui Dapat Air Keras dari Teman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RN Akui Dapat Air Keras dari Teman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger