Sinyal Dukungan Taufik Hidayat untuk Gita Wirjawan

Written By bopuluh on Rabu, 30 Oktober 2013 | 23.17


JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan atlet bulutangkis Taufik Hidayat memberikan sinyal siap mendukung Gita Wirjawan sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2014. Sinyal itu semakin menguat saat Taufik resmi menjadi bagian dalam organisasi masyarakat (ormas) Barindo (Barisan Indonesia) yang saat ini diketuai oleh Gita Wirjawan.

"Saya dukung yang terbaik untuk Pak Gita," kata Taufik, di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).

Menurut Taufik, Gita merupakan seorang tokoh yang tidak sekadar dikenal, tetapi juga memiliki kapasitas yang mumpuni sebagai seorang pemimpin. Atas dasar itu, Taufik mengaku akan selalu memberi dukungan kepada Gita.

"Jadi enggak jadi (presiden), saya tetap dukung. Menjadi pemimpin itu bukan cuma sekadar nama atau tampang, tapi juga harus isi," ujarnya.

Taufik Hidayat telah resmi terjun dalam ormas politik bersama Barindo. Barindo merupakan ormas independen yang menyatakan mengedepankan kepentingan umum, bukan golongan atau sektarian. Misi utama ormas yang berdiri sejak 2006 ini adalah menjadi lokomotif perubahan dalam proses demokratisasi dan mencetak kader-klader pemimpin bangsa yang memiliki visi sesuai dengan potensi dan relevansi geopolitik Indonesia.

Pada Agustus 2013 lalu, Gita Wirjawan terpilih sebagai Ketua Umum Barindo dalam Musyawarah Nasional II di Surabaya. Pada 10 November, peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat itu akan mengukuhkan pengurus Barindo periode 2013-2018 di Jakarta. Dalam acara tersebut, Taufik didapuk sebagai ketua pelaksananya.

Editor : Inggried Dwi Wedhaswary

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Anda sedang membaca artikel tentang

Sinyal Dukungan Taufik Hidayat untuk Gita Wirjawan

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/10/sinyal-dukungan-taufik-hidayat-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sinyal Dukungan Taufik Hidayat untuk Gita Wirjawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sinyal Dukungan Taufik Hidayat untuk Gita Wirjawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger