Anak Tega Mutilasi Ibu Kandung Sendiri

Written By bopuluh on Minggu, 18 November 2012 | 22.17

Anak Tega Mutilasi Ibu Kandung Sendiri

Penulis : Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol | Senin, 19 November 2012 | 13:19 WIB

MANADO, KOMPAS.com - Nyawa Femmy Mantik (50), warga Desa Kombi, Kecamatan Kombi, Minahasa harus berakhir secara tragis di tangan anaknya sendiri, Ian. Ibu paruh baya ini dimutilasi putra sendiri.  

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (16/11) subuh lalu itu menggemparkan warga Kombi. Ian dengan tega memotong tangan serta kaki ibunya dengan sebilah parang hingga wanita paruh baya tersebut tewas menggenaskan.  

Peristiwa tersebut berawal ketika Femmy yang malam itu meminta Ian untuk tidur setelah selesai menonton acara televisi. Tanpa diduga, ketika Femmy tertidur lelap, sekitar pukul 02.00 wita, Ian yang sudah membawa sebilah parang menyeret ibunya dari kamar ke ruang tengah.  

Di ruang tengah itulah, Ian lalu mengayunkan parang ke arah kepala ibunya. Korban berusaha menangkis serangan tersebut dengan tangan yang membuat tangan kanannya putus seketika.  

Entah setan apa yang merasuki tubuh Ian, melihat ibunya yang sudah terjatuh bersimbah darah tidak membuat tindakannya surut. Pelaku malah menyabet kedua kaki korban dengan parang yang tajam itu hingga putus.  

Anak angkat korban, Ferry yang kaget mendengar keributan, mencoba menghentikan tindakan Ian. Tetapi Ferry sendiri ikut terkena sabetan parang di bagian kepala. Beruntung lukanya tidak sampai parah.  

Setelah puas membantai ibunya sendiri, Ian kemudian melarikan diri. Tetangga yang datang segera memberi pertolongan. Korban dengan kaki dan tangannya yang putus segera dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh tetangganya. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.  

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, pelaku memang telah lama mengalami gangguan jiwa. Pelaku bahkan pernah dirawat di rumah sakit jiwa. Tetapi kondisi ekonomi keluarga yang pas-pasan membuat pelaku dikeluarkan sebelum sembuh.  

Menurut Sekretaris Desa Kombi Samuel Rambing, sebelum peristiwa tersebut, korban memang sering mengamuk. "Penyakitnya memang sering kambuh, dan suka menyerang orang, tapi baru kali ini tindakannya menjadi sadis," ujar Rambing.  

Kasus pembunuhan itu kini ditangani Polsek Kombi dengan dibantu oleh Polres Minahasa. Pelaku dikabarkan sudah menyerahkan diri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak Tega Mutilasi Ibu Kandung Sendiri

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/11/anak-tega-mutilasi-ibu-kandung-sendiri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak Tega Mutilasi Ibu Kandung Sendiri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak Tega Mutilasi Ibu Kandung Sendiri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger