PLN Sediakan Lahan Rumah Susun

Written By bopuluh on Rabu, 07 November 2012 | 22.17

PLN Sediakan Lahan Rumah Susun

Penulis : Brigita Maria Lukita | Kamis, 8 November 2012 | 13:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Perusahaan Listrik Negara menyediakan lahan untuk pembangunan rumah sejahtera susun atau rusunami bagi karyawan PLN dan masyarakat berpenghasilan menengah bawah.  Perjanjian kerjasama ditandatangani Direktur Utama PT PLN Persero Nur Pamudji dengan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, di Jakarta, Kamis (8/11/2012).          

"Peruntukan rusunami tidak dibatasi untuk karyawan PLN tetapi juga untuk masyarakat umum karena mereka juga perlu mendapatkan hunian layak,"

-- Nur Pamudji.

"Buat kami, ini terobosan setelah lima tahun mempersiapkannya. Peruntukan rusunami tidak dibatasi untuk karyawan PLN tetapi juga untuk masyarakat umum karena mereka juga perlu mendapatkan hunian layak," ujar Nur Pamudji.

Proyek awal akan difokuskan di Jakarta, yakni lahan seluas 5.000 meter persegi (m2) di Karet, Sudirman, Jakarta Pusat. Konstruksi dimulai tahun 2013, dengan luas satuan rumah susun maksimal 36 meter persegi.      

Djan Faridz mengemukakan, pembangunan rusunami pada lahan PT PLN akan dilaksanakan oleh pengembang yang tergabung dalam Real Estat Indonesia. Pada lahan seluas 5.000 m2 dapat dibangun tiga menara, masing-masing setinggi 24 lantai atau 240 unit.


Anda sedang membaca artikel tentang

PLN Sediakan Lahan Rumah Susun

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/11/pln-sediakan-lahan-rumah-susun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PLN Sediakan Lahan Rumah Susun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PLN Sediakan Lahan Rumah Susun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger