Grup Akapela Swingle Singers di Jakarta

Written By bopuluh on Sabtu, 22 Desember 2012 | 22.17

Grup Akapela Swingle Singers di Jakarta

Penulis : Edna C Pattisina | Minggu, 23 Desember 2012 | 12:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-  Masterclass, Grup akapela asal Inggris Swingle Singers mendahului konser mereka di Jakarta yang menunjukkan perkembangan genre musik vokal di Indonesia.

Indonesia  telah  mencapai  titik  yang  menggembirakan  dalam  kurun  waktu  15-20  tahun  terakhir.  Hal  tersebut  terlihat  dengan  munculnya  komunitas  pecinta  paduan  suara  dan  musik  vokal  yang  ditandai  dengan  lahirnya  beragam  grup  vokal (vocal ensemble), small choir maupun mixed choir yang tersebar di seluruh Indonesia.  

Verena Maya dari promotor Privatala mengatakan, Swingle Singers telah  konser di  Royal Festival Hall, Festival  Cheltenham, dan di Eropa,  Amerika Serikat, Kanada, Rusia, hingga ke Jepang dan Hong Kong. 

Deretan penyanyi muda berbakat dalam formasi terkini Swingle Singers tetap menghadirkan suara  'Swingle'  yang sangat khas,    Ann Aliandoe bercerita, musik Swingle Singers klasik pop jazz yang diaransemen lagi dalam vocal rhythm.

"Sabtu kemarin, master class banyak dari grup-grup vokal yang ikut," kata Ann.   Ann mengatakan, konser yang akan digelar Minggu (23/12/2012) malam di Aula Simfonia Jakarta.

Editor :

Tjahja Gunawan Diredja


Anda sedang membaca artikel tentang

Grup Akapela Swingle Singers di Jakarta

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/12/grup-akapela-swingle-singers-di-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Grup Akapela Swingle Singers di Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Grup Akapela Swingle Singers di Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger