Pesan Singkat Basuki untuk Kaum Ibu

Written By bopuluh on Jumat, 21 Desember 2012 | 22.17

Pesan Singkat Basuki untuk Kaum Ibu

Penulis : Imanuel More | Sabtu, 22 Desember 2012 | 12:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak lupa menitipkan pesan bagi kaum hawa pada peringatan Hari Ibu. Pesan singkat itu disampaikan Basuki saat menghadiri acara bakti sosial Sunatan Massal di Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

"Jangan budayakan konsumerisme tinggi," pesan Basuki dari dalam mobil saat hendak meninggalkan Kantor Kelurahan Tanah Sereal, Sabtu (22/12/2012).

Basuki hadir dalam acara bakti sosial yang diadakan pihak kelurahan yang bekerjasama dengan Yayasan Hin An Hwee Koan dan puskesmas setempat. Ia tiba dengan mobil Kijang Innova B 1542 SMZ pada sekitar pukul 11.40 WIB.

Basuki langsung menyalami satu per satu warga, tamu, dan penyelenggara yang hadir. Setelah itu, ia masuk ke dalam ruang di Kantor Kelurahan yang menjadi lokasi sunatan dan memberi penguatan kepada dua orang anak yang sedang disunat.

Selanjutnya, ia menyempatkan diri menyalami satu per satu sekitar 20-an anak yang sedang menunggu giliran menjalani penyunatan. Tak lupa, ia memenuhi keinginan anak-anak untuk foto bersama.

"Kalau semua unsur terlibat dan bekerja sama maka kemiskinan dan kesehatan warga pasti bisa terurus," kata Basuki mengomentari kegiatan tersebut.

Basuki hadir di tengah warga Tanah Sereal sekitar 30 menit, sebelum meninggalkan lokasi acara, setelah didahului acara foto bersama anggota karang taruna dan ketua RW setempat.

Ketua Yayasan Hin An Hwee Koan, Alex Alim dalam sambutannya menyatakan lembaga yang dipimpinnya akan tetap berkomitmen membantu masyarakat kecil dalam berbagai bentuk kebutuhan, terutama kesehatan dan pendidikan.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Pesan Singkat Basuki untuk Kaum Ibu

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/12/pesan-singkat-basuki-untuk-kaum-ibu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pesan Singkat Basuki untuk Kaum Ibu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pesan Singkat Basuki untuk Kaum Ibu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger