Tiket Penerbangan Malang-Jakarta Ludes Hingga 2 Januari

Written By bopuluh on Jumat, 21 Desember 2012 | 22.17

MALANG, KOMPAS.com - Jelang libur panjang, Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2013, tiket penerbangan di Bandara Abdurrahman Saleh, Malang, Jawa Timur, ludes terjual hingga 2 Januari mendatang.

Hal itu disampaikan Distrik Manajer Sriwijaya Air Malang, M Yusri, di mana tingkat keterisian penumpang (load factor) mencapai 100 persen untuk 22 Desember hingga 2 Januari mendatang. "Sejak 22 (Desember) hingga 2 Januari sudah penuh," katanya, Jumat (21/12/2012).

Adapun jadwal pemberangkat untuk Sriwijaya Air memiliki tiga jadwal penerbangan yakni pukul 08.35, 12.30 dan 14.35. "Banyak penumpang yang memesan tiket detik-detik hari H Natal dan tahun baru," katanya.

Sementara itu menurut Sales and Manager Marketing Brand Office Garuda Indonesia Distrik Malang, Dina Karyawati Wahyuni, untuk saat ini, load factor di Garuda tujuan Malang-Jakarta baru mencapai 90 persen. Hingga Jumat (21/12/2012) siang, masih ada beberapa sisa kursi. Namun, untuk Natal dan menjelang tahun baru nanti, diprediksi sudah habis.

"Sejak 25 Desember, hingga 29-31 Desember dan 2 Januari, tingkat keterisian sudah mencapai mencapai 95 persen hingga 98 persen," katanya.

Untuk di Malang, Garuda Indonesia, memiliki dua kali jadwal penerbangan yakni pukul 10.45 dan 12.55. Untuk tujuan Malang-Jakarta hanya sisa sedikit kursi. "Tapi tujuan sebaliknya, Jakarta-Malang tiket sudah habis atau 100 persen sudah terisi," jelas Dina.

Sementara diakui manajemen Batavia Air Malang, untuk tingkat load factor-nya baru mencapai 70 persen. "Kemungkinan akan habis saat jelang Natal," kata Distrik Manager Batavia Air Malang, Haza Ibnu Rasyad.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiket Penerbangan Malang-Jakarta Ludes Hingga 2 Januari

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/12/tiket-penerbangan-malang-jakarta-ludes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiket Penerbangan Malang-Jakarta Ludes Hingga 2 Januari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiket Penerbangan Malang-Jakarta Ludes Hingga 2 Januari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger