Diduga Bunuh Dwi, Polisi Kejar Mantan Pacarnya

Written By bopuluh on Senin, 11 Februari 2013 | 22.17

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembunuhan yang menimpa seorang wanita, Dwi Asih Setyani (21) di rumahnya, rumah susun Tipar Cakung, Jakarta Timur, Senin (11/2/2013) dini hari, menemui titik terang. Polisi memburu pelaku pembunuhan Dwi yang diduga adalah mantan kekasihnya sendiri.

"Pelaku sudah kita tetapkan masuk sebagai DPO. Inisialnya T (24) warga Tipar, Cakung, Jakarta Timur," ujar Kepala Kepolisian Sektor Cakung, Komisaris Azhar Purnomo saat dihubungi wartawan, Selasa (12/2/2013).

Menurut pengakuan Luidi, bos korban, orang yang diduga menjadi pelaku pembunuhan itu pernah menjalin kisah asmara dengan korban saat keduanya bekerja di CV Bintang Asia, distributor agen makanan ringan. Namun, sang pria dipecat oleh bosnya karena tepergok mencuri barang.

Beberapa saat itulah, hubungan asmara antara pelaku dan korban putus. Meski demikian, tutur Azhar, pihaknya belum mengetahui motif pembunuhan tersebut apakah terkait dengan latar belakang itu atau tidak. Polisi akan menampung semua informasi dalam proses penyelidikan yang kini masih dilakukan.

"Masih dalam pengembangan dan pendalaman. Mohon semua pihak bersabar," ucapnya.

Dwi Asih Setyani ditemukan tergeletak lemas di ruang tamu rumahnya di rumah susun Lantai 5 Unit D nomor 4, Jalan Tipar Cakung Barat, Jakarta Timur, Senin pukul 01.00 WIB. Korban ditemukan oleh bosnya, Luidi dan rekan kerjanya, Ratno, mengenakan busana tidur dengan tangan dan kaki terikat kawat dan mulut tersumpal kain.

Awal mula Luidi dan Ratno menemukan korban dilandasi kecurigaan karena korban tak kunjung membalas pesan singkatnya. Setelah mendapati korban dalam kondisi demikian, mereka langsung membawa korban ke Klinik Darma Bakti, dekat dengan rumah. Namun korban sudah tidak bernafas. Oleh sebab itu mereka melapor ke Kepolisian Sektor Cakung.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Diduga Bunuh Dwi, Polisi Kejar Mantan Pacarnya

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/diduga-bunuh-dwi-polisi-kejar-mantan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diduga Bunuh Dwi, Polisi Kejar Mantan Pacarnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diduga Bunuh Dwi, Polisi Kejar Mantan Pacarnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger