Lima Model Baru Honda di 2013

Written By bopuluh on Selasa, 12 Februari 2013 | 22.17

Jakarta, KompasOtomotif- Untuk memenuhi ambisi penjualan 100.000 unit tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah menyiapkan beberapa model baru dan facelift. "Total ada lima model baru untuk mengejar target penjualan, termasuk produk LCGC," komentar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di Jakarta, hari ini (13/2/2013).

Yosep Swasono Agus, Manajer Komunikasi Korporasi HPM, dalam presentasi menyampaikan model pertama yang disiapkan sudah diluncurkan awal tahun ini adalah Jazz facelift. Tulang punggung penjualan Honda ini dipatok mencapai 2.200 unit per bulan. "Model selanjutnya, kelanjutan dari CRZ yang melakukan world premier di IIMS tahun lalu. Kali ini facelift-nya diluncurkan," jelas Yosep.

Berikutnya, All New Accord yang dipasok secara utuh (CBU) dari Thailand. "Soal Accord baru kami masih belum bisa menjelaskan fitur-fitur baru yang ditawarkan, tapi sebelum pertengahan tahun akan diluncurkan," beber Jonfis.

Honda juga memastikan menghadirkan city car baru, hasil mengikuti program mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) yang dicanangkan pemerintah. Kabarnya dikembangkan menggunakan platform Brio tetapi dengan bekalan mesin 1.000 cc.

"Kami belum bisa mengatakan kapan peluncurannya, tergantung dari regulasi yang mau keluar nanti," beber Jonfis.

World Premiere

Dalam presentasinya, Yosep juga menampilkan siluet satu model baru lain yang akan meramaikan pasar nasional. Bentuknya mirip seperti sebuah MPV paling murah. Kemungkinan besar adalah Brio MPV yang memang sudah diumumkan Honda disiapkan untuk pasar Indonesia.

"Kami akan menampilkan satu model world premier lagi tahun ini di IIMS, sama seperti 2012," beber Yosep.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Lima Model Baru Honda di 2013

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/lima-model-baru-honda-di-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lima Model Baru Honda di 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lima Model Baru Honda di 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger