Google Mulai Gulirkan Android 4.2.2

Written By bopuluh on Rabu, 13 Februari 2013 | 22.17


KOMPAS.com - Update sistem operasi mobile Android 4.2.2 telah mulai digulirkan Google ke perangkat-perangkat Nexus, termasuk Google Nexus 4 dan Samsung Nexus 10.

Versi terbaru di bawah nama "Jelly Bean" ini mengusung sejumlah perbaikan kecil, terkait aspek performa dan stabilitas, khususnya masalah streaming musik lewat Bluetooth yang terjadi pada versi 4.2.1 sebelumnya.

Perubahan lain termasuk progress bar download aplikasi yang kini turut menampilkan perkiraan waktu hingga selesai, di samping persentase data yang sudah diunduh.

Google juga mengubah panel Quick Settings yang diperkenalkan di Android 4.2. Wifi dan Bluetooth kini bisa di hidup-matikan dengan menekan icon fungsi yang bersangkutan selama beberapa saat.

Terakhir, notifikasi wireless charging kini menggunakan suara, sementara suara peringatan low battery juga diubah.

Android 4.2.2 disalurkan secara bertahap sehingga butuh waktu beberapa lama sebelum update tersebut bisa diperoleh seluruh pemilik smartphone dan tablet Nexus.

Google diperkirakan bakal merilis update besar dalam bentuk sistem operasi Android versi berikutnya (kemungkinan versi 5.0) pada konferensi Google I/O, bulan Mei 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Google Mulai Gulirkan Android 4.2.2

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/google-mulai-gulirkan-android-422.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Google Mulai Gulirkan Android 4.2.2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Google Mulai Gulirkan Android 4.2.2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger