Olla Ramlan Pilih Hidup Sehat Ketimbang Diet

Written By bopuluh on Selasa, 16 April 2013 | 23.17

KOMPAS.com - Tak seperti artis lain yang rela berdiet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan indah, Olla Ramlan lebih suka menyantap makanan sehat dan berolahraga. 

"Saya termasuk orang yang tidak bisa diet. Karena saya suka makan semua makanan termasuk es krim dan cokelat, dan ini menjadi cara untuk meningkatkan mood dan melepaskan stres," ungkap Olla Ramlan, saat perkenalan dirinya sebagai brand ambassador es krim di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013) lalu.

Untuk mendapatkan tubuh sehat dan indah tanpa diet, Olla memiliki prinsip menyeimbangkan hidup. Baginya, mengatur hidup agar lebih sehat dan menghindari menyantap semua makanan yang berlebihan adalah hal yang paling penting.

Menyadari bahwa pola hidup sehat bisa membantunya untuk mendapatkan tubuh sehat sekaligus bentuk tubuh yang indah, ia kini mulai menyantap makanan sehat seperti sayur-sayuran, dan menghindari MSG. Perubahan gaya hidup ini dimulainya ketika ia menikah dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Olla mengungkapkan bahwa sang suamilah yang menginspirasinya untuk menyantap makanan sehat.

"Sejak dulu, Aufar selalu menjalankan pola hidup sehat, maka saya pun jadi ketularan untuk hidup sehat," jelas perempuan yang juga mulai belajar memasak ini.

Selain menikmati aneka makanan sehat, Olla juga menyeimbangkan diri dengan melakukan berbagai olahraga seperti yoga dan pilates. Biasanya kedua olahraga ini dilakukan setiap seminggu tiga kali. "Kalau sedang punya banyak waktu, biasanya seminggu tiga kali. Tapi kalau jadwal sedang padat, biasanya seminggu sekali," tambahnya.

Olahraga lain seperti sepeda statis, angkat dumbbell, dan berenang, rutin dilakukannya di pagi hari. Ternyata olahraga ini diakuinya tak hanya bisa membantu membentuk tubuhnya, tapi juga meningkatkan kemesraan keluarganya. Pasalnya, di rumah sang mertua, Aufar sudah menyiapkan semua fasilitas olahraga. Alhasil, mereka bisa berolahraga di rumah bersama-sama kapan pun mereka inginkan.

"Aufar lebih suka olahraga di rumah daripada di gym. Bukannya olahraga, nanti (di gym) malah kebanyakan ngeceng," tuturnya sambil tertawa.

Editor :

Dini


Anda sedang membaca artikel tentang

Olla Ramlan Pilih Hidup Sehat Ketimbang Diet

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/04/olla-ramlan-pilih-hidup-sehat-ketimbang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olla Ramlan Pilih Hidup Sehat Ketimbang Diet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olla Ramlan Pilih Hidup Sehat Ketimbang Diet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger