Kate Middleton Juga Butuh Pengasuh Bayi!

Written By bopuluh on Jumat, 13 September 2013 | 23.18

KOMPAS.com — Meski pada awalnya mereka ingin mengasuh buah hati pertama mereka sendiri, Kate Middleton, Duchess of Cambridge, yang baru menjadi ibu, tampaknya tak sanggup melakukannya. Ia pun diketahui mempekerjakan seorang pengasuh.

Walaupun tampaknya William dan Kate sempurna sebagai sosok orangtua zaman sekarang, kesibukan yang dijalani keduanya cukup padat. Akhirnya, mereka meminta bantuan dari Jessie Webb, mantan pengasuh Pangeran William sewaktu kecil, untuk mengasuh George Alexander Louis, yang lahir bulan Juli 2013 lalu.

Menurut majalah People, Jessie, yang kini berusia 71 tahun, itu telah menjadi pengasuh sejak lama di lingkungan keluarga bangsawan. Kariernya dimulai pada rumah kerajaan di Wales Utara. Dan sekarang, ia ikut bergabung bersama keluarga William mengunjungi Skotlandia untuk menemui kakek-nenek buyut Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

"Dia (Jessie) merupakan orang kepercayaan yang aman bagi keluarga kerajaan. Dia tahu bagaimana cara menangani dan tahu apa yang terjadi," ujar Ingrid Seward, penulis buku A Century of Rayal Children. "Lebih diutamakan pengasuh lama daripada seseorang yang baru," lanjutnya.

Jessie berasal dari London dan dipekerjakan oleh orangtua William, mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles, untuk merawat dia dan saudaranya Harry. Dia bahkan menghadiri pesta ulang tahun ke-21 William dan pernikahannya dengan Kate tahun 2011 lalu.

Bantuannya dianggap akan sangat menggembirakan bagi pasangan orangtua baru, William dan Kate.

"Sebelumnya, William pernah berkata jika ia kurang memiliki tidur yang cukup meskipun ia berkata menjadi lebih baik (walau kurang tidur akibat mengurus anaknya)," kata Seward.

Sumber :

Editor :

Lusia Kus Anna


Anda sedang membaca artikel tentang

Kate Middleton Juga Butuh Pengasuh Bayi!

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/09/kate-middleton-juga-butuh-pengasuh-bayi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kate Middleton Juga Butuh Pengasuh Bayi!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kate Middleton Juga Butuh Pengasuh Bayi!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger