Menolong Orang Tabrakan Malah Ditikam

Written By bopuluh on Kamis, 05 September 2013 | 23.17

KOLAKA, KOMPAS.com - Tangka, seorang pemuda Kolaka berusia 20 tahun, kini dirawat di RS Benyamin Guluh Kolaka akibat ditikam orang tidak dikenal.

Menurut Kabag Humas Polres Kolaka, Ajun Komisaris Polisi Nazaruddin, Tangka sebenarnya berniat melerai pengendara motor yang berkelahi setelah bertabrakan, namun dia justru ditikam. Tangka sendiri juga merasa tidak kenal dari pelaku.

"Dia dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat luka tikam yang dialaminya dan ini merupakan tindak pidana penganiayaan," jelas Nazaruddin, di Polres Kolaka, Jumat (6/9/2013).

Nazaruddin memaparkan, kejadian itu berawal dari terjadinya tabrakan dua sepeda motor. Kedua pengendara sama-sama tidak terima dan mereka pun berkelahi. Tangka yang sedang duduk di trotoar melihat jadian itu. "Di situlah Tangka bersama temannya datang dan berusaha melerai perkelahian tersebut," papar Nazaruddin.

Saat melerai itulah Tangka ditikam. "Suasana kan semakin memanas. Jadi salah satu dari yang bertabrakan ini menusuk Tangka dengan pisau dan pelaku penusukan ini langsung melarikan diri. Makanya ciri-cirinya sementara kita data dan akan dikejar oleh annggota lain yang tengah berpiket. Ini murni kriminal, tidak ada tendensi lain," tegasnya.

Nazaruddin mengatakan, pihaknya menunggu kondisi Tangka membaik untuk meminta keterangan dari dia tentang ciri-ciri orang yang menusuknya. Polisi juga memeriksa pengendara motor lain yang terlibat dalam tabrakan itu.  "Memang malang betul nasib Tangka ini karena ingin berbuat baik malah tertimpa musibah," pungkas dia.

Editor : Kistyarini


Anda sedang membaca artikel tentang

Menolong Orang Tabrakan Malah Ditikam

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/09/menolong-orang-tabrakan-malah-ditikam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menolong Orang Tabrakan Malah Ditikam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menolong Orang Tabrakan Malah Ditikam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger