Renault Kembali ke Indonesia dengan 3 Model

Written By bopuluh on Selasa, 17 September 2013 | 23.17

Jakarta, KompasOtomotif - Renault kembali ke Indonesia dengan memasarkan tiga model sekaligus, mengisi segmen SUV kompak, menengah dan subkompak C. Tidak tanggung-tanggung, Carlos Ghosn, Presiden Direktur sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Grup Renault-Nissan  langsung turun tangan mengumumkan kembalinya merek Prancis in ke Tanah Air.

Ketiga model adalah Duster, Koleos dan Megane.Dipasarkan melalui  kerjasama dengan Grup Indomobil. "Kerjasama kami dengan Indomobil sudah dimulai sejak 2001. Kali ini mengawali tahap baru dengan merakit kendaraan di Indonesia," jelas Ghosn di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, hari ini (18/9/2013). 

Merakit
Kerjasama Renault dan Indomobil ditandai dengan penandatanganan kesepahaman (MoU) antara kedua perusahaan. Renault akan merakit kendaraannya di fasilitas perakitan PT National Assembler milik Grup Indomobil di Pulo Gadung, Jakarta Utara.

"Sampai kini kapasitas produksi National Assembler mencapai 30.000 unit per tahun dan bisa dimanfaatkan dengan maksimal," beber Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur Grup Indomobil. Indomobil juga bertanggung jawab untuk menyiapkan jaringan pemasaran dan layanan purna jual di Indonesia.

"Tahun ini kami mulai dengan 5 jaringan, 3 di Jakarta, satu di Bandung dan Surabaya," beber Jusak. Tahun depan, Grup Indomobil berencana menambah 5 sehingga menjadi 10n dealer. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Renault Kembali ke Indonesia dengan 3 Model

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/09/renault-kembali-ke-indonesia-dengan-3.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Renault Kembali ke Indonesia dengan 3 Model

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Renault Kembali ke Indonesia dengan 3 Model

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger