Soal Jokowi, Bimbim Slank: Gua Penasaran, Makanya Gua Ikutin

Written By bopuluh on Sabtu, 07 September 2013 | 23.17


JAKARTA, KOMPAS.com - Drummer grup band Slank, Bimo Setiawan alias Bimbim menyampaikan kekagumannya pada sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Menurutnya, baru kali ini dia melihat seorang pejabat daerah yang dielu-elukan luar biasa oleh warganya.

"Gua penasaran makanya gua ikutin. Luar biasa banget, baru kali ini gua liat pejabat daerah yang kayak gini," ujarnya saat ditemui di sela-sela kunjungan Jokowi ke Sungai Krukut dan Pasar Blok G, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2013).

Menurut Bimbim, Jokowi adalah sosok pemimpin yang merakyat. Dia heran sekaligus kagum dengan sambutan yang diberikan warga, walaupun dampaknya sedikit menimbulkan sedikit kekacauan.

"Tapi ada yang curhat sambil narik-narik, tapi Jokowinya tetap dengerin. Tapi langsung diamanin ama pengawalnya," ujarnya.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, sepanjang berjalan di antara Sungai Krukut dan Pasar Blok G, Jokowi selalu dikerumuni warga, baik orang dewasa maupun anak-anak. Sesampainya di Pasar Blok G, Jokowi kembali dikerumuni warga, terutama pedagang.

Jokowi sempat akan naik ke lantai atas namun tidak jadi, karena keadaan yang padat. Keadaan memang sedikit kacau karena banyak warga yang ingin mendekat, baik sekedar ingin bersalaman maupun mengambil gambar pria yang sedang hangat dibicarakan sebagai calon presiden di tahun 2014 ini.

Editor : Caroline Damanik


Anda sedang membaca artikel tentang

Soal Jokowi, Bimbim Slank: Gua Penasaran, Makanya Gua Ikutin

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/09/soal-jokowi-bimbim-slank-gua-penasaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Soal Jokowi, Bimbim Slank: Gua Penasaran, Makanya Gua Ikutin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Soal Jokowi, Bimbim Slank: Gua Penasaran, Makanya Gua Ikutin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger