Barca Mampu Menang tanpa Messi

Written By bopuluh on Kamis, 03 Oktober 2013 | 23.17

BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona Gerard Pique menilai Lionel Messi pemain yang mampu membuat lawan tidak tenang. Meski begitu, menurutnya, Barcelona telah menunjukkan bahwa mereka mampu menang tanpa Messi, pada laga Liga Champions melawan Celtic, Selasa (1/10/2013).

Messi tidak tampil pada laga melawan Celtic itu karena cedera pada paha kanan. Cedera itu dialami Messi pada pertandingan Liga BBVA melawan Almeria, di JUegos Mediterranos, Sabtu (28/9/2013). Messi diperkirakan membutuhkan waktu untuk memulihkan diri selama 2-3 pekan.

Tanpa Messi, Barcelona menundukkan Celtic 1-0. Gol semata wayang diciptakan Cesc Fabregas pada menit ke-76.

Menurut catatan UEFA, Barcelona menguasai 71 persen pertandingan dan menciptakan delapan peluang emas dari 14 usaha, sementara Celtic melepaskan tiga tembakan titis dari lima percobaan.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami siap bermain tanpa Messi. Messi adalah pemain yang sangat membahayakan lawan, tetapi tim ini menyiapkan diri sedemikian rupa untuk meraih kemenangan, bahkan ketika ia tidak bermain," ujar Pique.

"Tentu kami merasakan ketika Messi tidak bermain, karena ia adalah pemain terbaik. Namun, kami masih mampu menang tanpanya. Inilah yang harus kami lakukan untuk bisa menjuarai semua gelar," tambah penyerang Pedro Rodriguez.


Anda sedang membaca artikel tentang

Barca Mampu Menang tanpa Messi

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/10/barca-mampu-menang-tanpa-messi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barca Mampu Menang tanpa Messi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barca Mampu Menang tanpa Messi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger