Blake Lively dan Kenangan Sepatu Indah

Written By bopuluh on Minggu, 30 Desember 2012 | 22.17

PARIS, KOMPAS.com -- Blake Lively memiliki kenangan indah yang tak terlupakan tentang sepatu. Christian Louboutin pada 2010 pernah mengabadikan nama sang aktris pada sepasang sepatu yang dirancangnya.

Bintang film seri Gossip Girl ini, yang baru-baru ini menikah dengan aktor Ryan Reynolds, mengatakan bahwa perancang sepatu terkenal itu begitu terpikat kepadanya sehingga menamakan sepasang alas kaki yang indah tersebut dengan namanya.

"Saya (suatu kali) berada di 'bengkel' sepatunya di Paris sesudah pergi ke peragaan-peragaan fashion (koleksi sepatu Louboutin) untuk kali pertama dan saya melihat sepatu-sepatu  ini. Saya bilang ke dia (Louboutin), sepatu-sepatu ini merupakan hal terindah yang pernah saya lihat selama hidup saya. Warna-warna dari sepatu-sepatu ini mengingatkan saya akan The Wizard of Oz, film favorit saya," kenang Lively.

"Ia mengeluarkan sebuah spidol, menulis nama saya pada sepatu-sepatu ini, dan mengatakan kepada saya bahwa sepatu-sepatu ini akan dinamakan dengan nama saya," lanjutnya.

Si jelita berusia 25 tahun ini juga mengatakan bahwa, dibandingkan dengan siapa pun ia lebih memahami apa yang cocok untuk dirinya. Oleh karena itu, ia tidak menyewa penata penampilan untuk mendandaninya jika ia harus hadir dalam acara-acara karpet merah.

"Itu bisa jadi merepotkan, tapi itu memenuhi secara kreatif dan merupakan sebuah bentuk ekspresi diri," katanya lagi.

Untuk hadir dalam sebuah acara, ia biasa menemukan ide untuk penampilannya di internet.


Anda sedang membaca artikel tentang

Blake Lively dan Kenangan Sepatu Indah

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2012/12/blake-lively-dan-kenangan-sepatu-indah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Blake Lively dan Kenangan Sepatu Indah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Blake Lively dan Kenangan Sepatu Indah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger