"Nobar", Miley Cyrus dan Heidi Klum Tampil Seksi

Written By bopuluh on Senin, 25 Februari 2013 | 22.17

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis sekaligus artis peran Miley Cyrus, supermodel Heidi Klum, dan sejumlah selebriti lain hadir dalam pesta mewah yang diselenggarakan oleh vokalis, pencipta lagu, dan produser musik Elton John di Pacific Design Center, West Hollywood, California (AS), dalam rangka menonton bareng (nobar) tayangan langsung pergelaran Academy Awards yang ke-85, Minggu (24/2/2013) waktu setempat.

Dalam acara yang penyelenggaraannya didukung pula oleh pasangan hidup John, David Furnish, tersebut Cyrus memamerkan punggungnya dengan mengenakan gaun putih karya Emilio Pucci. Untuk melengkapi busana itu, Cyrus mengenakan sepatu berlabel Givenchy dan perhiasan dari Lorraine Schwartz. Sementara itu, rambutnya di-"mohawk".

Klum juga mengenakan gaun yang memerlihatkan banyak bagian tubuhnya. Gaun keemasan karya Julien MacDonald tersebut tanpa lengan serta sangat terbuka pada bagian dada dan punggungnya.

Dalam pesta itu, mereka bergabung dengan para selebriti lainnya, seperti rapper Nicki Minaj, kakak beradik sosialita Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian, dan pemandu acara televisi Fashion Police, Kelly Osbourne. Minaj, yang sedang mengandung anak keduanya, mengenakan gaun putih pendek lekat tubuh tanpa bahu. Kourtney memilih gaun panjang bermotif dengan warna hitam merah, sedangkan Kim mengenakan gaun putih panjang. Sementara itu, Osbourne memilih gaun putih panjang "bersayap" karya Tony Ward.

Namun, acara tersebut bukan merupakan pesta semata, melainkan juga untuk menggalang dana kemanusiaan bagi para pengidap AIDS. "Merayakan malam terbesar di Hollywood sambil mengumpulkan uang untuk tujuan yang baik," tulis artis peran yang juga model asal Kanada, Nina Dobrev, pada akun Twitter-nya. 

Dari kalangan pria selebriti yang hadir, ada, sebut saja, juri American Idol Randy Jackson, vokalis band Aerosmith, Steven Tyler, aktor Paul Wesley, dan penyanyi Chris Brown. Brown mencuri perhatian setelah dirinya datang tanpa sang kekasih, vokalis Rihanna.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Nobar", Miley Cyrus dan Heidi Klum Tampil Seksi

Dengan url

http://givesthecoloroflife.blogspot.com/2013/02/miley-cyrus-dan-heidi-klum-tampil-seksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Nobar", Miley Cyrus dan Heidi Klum Tampil Seksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Nobar", Miley Cyrus dan Heidi Klum Tampil Seksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger